Follow Us

Ini Dia 7 Game Mobile yang Melegenda, Pernah Mainin Nggak?

Alvin Bahar - Jumat, 27 Oktober 2017 | 04:15
Kronologi Flappy Bird dari Kelahiran hingga Kematian
Alvin Bahar

Kronologi Flappy Bird dari Kelahiran hingga Kematian

HAI-ONLINE.COM - Rasanya kamu belum sah jadi gamers kalo belum pernah main game-game mobile ini. Mobile gaming sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2000-an dengan layar handphone yang masih monokromatik.

Dilansir dari Kompas Tekno, game di ponsel ditetapkan pabik yang masih terbatas dan sederhana. Berikut game legendaris yang dirangkum dari Mobile Arena.

Cek deh: Ngakak Abis! Cobain Games Kids Jaman Now, Bisa Sleding Micin!

1. Snake

Bisa dibilang permainan ini populer dan legendaris sepanjang sejarah sejak kemunculan ponsel Nokia 3310. Awalnya game ini diadaptasi game ding dong dengan nama yang sama pada 1976.

Mainnya juga simple banget, kamu cuma perlu mengarahkan "kepala" ular ke sebuah titik tanpa menabrak tubuh ularnya. Semakin banyak titik yang dimakan ular, semakin panjang tubuhnya sekaligus gerak makin cepat dan skor kian bertambah.

2. Angry Birds

Game ini juga didaulat sebagai yang paling legendaris sekaligus populer sepanjang masa. Kamu bisa melempar burung yang ada ke tumpukan babi di seberangnya.

Tiap burung punya karakteristik tersendiri. Burung merah mode normal, biru untuk menghancurkan kaca, kuning untuk menghancurkan kacu, hijau untuk terbang seperti bumerang, dan hitam bisa meledak.

Game ini populer sejak diluncurkan di iOS pada 2009 hingga kini hadir di versi Android, PC, dan konsol. Bahkan telah difilmkan pada 2016 lalu.

3. Fruit Ninja

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest