Follow Us

Akhirnya Vainglory Bisa 5 vs 5. Kompetisi Pertamanya Akan di Gelar di Comic Con Indonesia.

Rizki Ramadan - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 04:00
Vainglory
Rizki Ramadan

Vainglory

HAI-online.com - Dari awal pertama rilis di Singapura, Vainglory sudah mengalami banyak sekali perubahan. Mulai dari bertambahnya hero, perubahan nuansa peta, perubahan objektif sampai ke item.

Semua dilakukan Vainglory demi menciptakan game MOBA terbaik. Perubahan atau update yang diberikan oleh Super Evil Megacorp selaku developer Vainglory ini semata-mata demi para pemainnya. Bahkan selama ini pihak SEMC selalu mendengarkan keinginan para pemainnya.

(BACA: 5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero di Dota 2)

Salah satu keinginan yang paling banyak dilontarkan pada SEMC yaitu mode 5 vs 5. Keinginan ini sering diminta para pemain Vainglory karena bisa dibilang Vainglory satu-satunya game MOBA yang masih mengusung 3 vs 3. Sedangkan seluruh kompetitornya seperti Mobile Legends dan Arena of Valor sudah menjalankan 5 vs 5 sejak awal perilisan.

Saking banyaknya permintaan itu, akhirnya pihak SEMC mengumumkan beberapa bulan lalu pada video yang di unggah pada channel resmi Vainglory, bahwa mereka sedang mengerjakan mode 5 vs 5.

Dan akhirnya, jeng jeng jeng jeng! Pada Indonesia Comic-con 2017 akan diadakan Vainglory 5 vs 5 closed beta tournament!! Pasti para pemain setia Vainglory lagi senyum-senyum bahagia sembari bilang dalam hati "yes, akhirnya nggak dikatain nge-drag lagi!" Hahaha.

Untuk pendaftarannya, sampai saat ini masih terbuka. Namun, lambat banget loadingnya. Mungkin karena terlalu banyak yang daftar. Selain daftar secara online, akan ada sesi pendaftaran offline saat di Comic-con Sabtu 28 Oktober 2017 besok.

So, tunggu apalagi guys? Langsung aja nih daftar buat ngerasain sensai baru dalam Vainglory. Link : http://5v5.vainglorygame.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest