Follow Us

Wow, Celana Pendek Messi Bermotif Cupang Ini Seharga iPhone

- Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:15
Kenapa Harus Cupang, Sih?
Hai Online

Kenapa Harus Cupang, Sih?

Dalam industri sepak bola modern, penghasilan para pesepakbola emang luar biasa. Apalagi mereka yang berkarir di liga-liga utama Eropa.

Yap, kehidupan para pesepak bola profesional memang nggak lepas dari kemewahan dan ketenaran. Penghasilan fantastis yang diterima dari bermain bola memang setara dengan gaya hidup mewah.

Nggak heran jika banyak media yang menyoroti gaya hidup para pemain sepak bola. Barang-barang mewah dan berkelas yang dikenakan selalu membuat para pengamat fashion tertarik ingin mengulik berapa harga dari barang branded itu.

KEREN ABIS: Bangga, Pebalap Indonesia Ini Bakal Balapan di Ajang Moto2 di Sirkuit

Bergelimang harta dan kepopuleran menuntut pesepak bola profesional harus tampil memukau baiki di dalam lapangan maupun di luar. Bahkan, ketika berlibur di pantai pun pesepak bola harus tetap mengenakan barang yang mahal.

Seperti mega bintang Barcelona ini. Lionel Messi tertangkap kamera ketika sedang berlibur di pantai. Ada hal yang mengejutkan dalam penampilannya. Tahukah kamu? Celana pantai yang dikenakan sang bintang itu ternyata harganya sangat fantastis.

Messi menganakan celana pendek vilebrequin exotic fishes lightweight Mahina.

Celana itu keliatan lucu sih, berwarna orange dengan motif ikan cupang. Dilansir laman Amazon.com harga celana itu adalah 250 Dollar Amerika atau sekitar Rp 3.400.000,-.

Harga tersebut sudah bisa membawa pulang Apple iPhone 5S 64 GB. Benar-benar harga yang sangat mencengangkan untuk sebuah celana pendek.

Eh, ada yang merasa ini nggak mahal? Salut, lo berarti orang kayah! Hehehe….

UDAH TAU BELUM? Jangan Asal Pakai, Ini 6 Tips Menghilangkan Bau Sneakers

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Buset! Harga Celana Pantai Milik Lionel Messi Ini Setara dengan iPhone

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular