Follow Us

Ini Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 Selfie

- Kamis, 26 Oktober 2017 | 07:30
Asus Zenfone 4 Selfie
Hai Online

Asus Zenfone 4 Selfie

HAI-ONLINE.COM – Nampaknya Asus makin konsisten memproduksi smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni. Pasalnya, Rabu (25/10) di Hotel Pullman Central Park, brand asal Taiwan tersebut meluncur dua smartphone selfienya, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie.

"Melalui riset kami, 71 persen orang Indonesia melakukan selfie setiap hari, maka dari itu kami membuat smartphone menjawab pasar tersebut," tutur Galip Fu, Head of Marketing Asus Indonesia.

Zenfone 4 Selfie Pro bisa dibanderol dengan harga Rp 4,999 juta dan Rp 3,499 juta untuk Zenfone 4 Selfie.

Ngomongin soal Zenfone nggak afdol kalo nggak bahas spesifikasinya. Zenfone 4 Selfie Pro dipersenjatai dengan layar 5,5 inch full HD. Karena buat selfie, makanya dual kamera dipasang di bagian depan.

Asus Zenfone 4 Selfie
Dengan 12 megapiksel pada masing-masing kamera dan teknologi SuperPixel bikin hasil selfie tetap bagus dalam keadaan minim cahaya.

Mengusung tema We Love Selfie & Wefie, Asus juga melengkapi kamera selfie-nya dengan wide angle 120 derajat, bikin lo bisa wefie tanpa dempet-dempetan lagi.

Dilengkapi dengan prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB, serta android Nougat, bisa selfie sebanyak yang lo mau.

Dengan kemampuan auto focus 0,03 detik dan baterai berkapasitas 3000 mAh serta fast charging, Asus Zenfone 4 Selfie Pro cocok buat lo yang juga punya mobilitas tinggi.

Hampir mirip dengan Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Selfie juga dilengkapi dengan dual camera di bagian depan. Dengan kamera 20 megapiksel dan 8 piksel, kamera smartphone ini dilengkapi wide angle 120 derajat.

Zenfone 4 Selfie juga dipersenjatai octa-core Snapdragon 430, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sementara, kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3.000 mAh.

Smartphone ini juga didukung dengan triple slot, dua untuk kartu SIM, dan satu untuk kartu MicroSD. Jadi bukan sistem hybrid yang harus mengorbankan satu slot, guys.

Gimana, guys, tertarik beli? Agung

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular