Follow Us

3 Hal Ini Pastinya Ngeselin Banget Buat Kalian yang Suka Naik Motor

Alvin Bahar - Kamis, 26 Oktober 2017 | 04:15
Motor mogok
Alvin Bahar

Motor mogok

HAI-ONLINE.COM - Kehidupan di jalan raya memanglah keras, utamanya untuk mereka para pengendara sepeda motor.

Ya, para pengendara sepeda motor harus siap untuk menerjang segala jenis cuaca, baik panas terik, maupun hujan badai.

Ini bahkan jadi semakin parah, mengingat ada saja beberapa hal di jalan raya yang selalu dikesalkan oleh pengendara motor. Pokoknya kalo udah ngalamin hal-hal ini, rasanya jadi pengen ngedumel mulu deh.

Apa aja tuh? Cek deh!

Cek deh: Keren, All New Scoopy Punya Fitur Charger, Tapi Kalo Motor Dicuci Gimana Ya?

1. Truk Ayam

Tulisan Legend yang Pasti Ada di Belakang Truk
Para pengendara motor tentu wajib banget buat berwaspada dengan kendaraan-kendaraan besar seperti truk. Namun, ada satu jenis truk nih yang biasanya cukup ngeselin, yaitu truk ayam.

Yap, para pengendara motor nampaknya harus sangat bersabar bila sedang berada di dekat truk-truk ayam tadi. Pasalnya, truk ayam kerap kali ngemunculin aroma yang sangat nggak sedap untuk dihirup. Mungkin, solusi terbaiknya, kalian harus selalu siap sedia ngegunain masker ya saat berkendara.

2. Aroma bumbu tukang nasi goreng

Proses pembuatan Nasi Goreng Kambing
Banyak sekali tukang nasi goreng yang tersebar di pinggir jalan. Berguna banget sih pas lagi laper, tapi kalo sedang berkendara mah, ini jadi hal yang ngeselin.

Bumbu masakan ala tukang nasi goreng punya aroma yang begitu menyengat. Nah, bila nyium aroma tersebut, kalian para pengendara motor pasti akan jadi bersin-bersin sendiri gitu deh. Wah, pas bersin gitu, kalo nggak hati-hati mah motornya bisa oleng ya.

3. Ibu-ibu pengendara motor

Jangan Lawan Arus, dong, Bu....
Sama-sama pengendara motor, tapi yang satu ini kayaknya dapet pengecualian khusus. Yups, bila ketemu ibu-ibu yang sedang berkendara, sebaiknya kalian harus lebih waspada lagi.

Mereka suka banget tuh pelan banget di tengah-tengah jalan gitu. Mau nyalip dari kiri salah, dari kanan juga bahaya.

Parahnya lagi, kalian nggak akan bisa nebak dengan pasti ke arah mana mereka akan berbelok. Liat aja, yang nyala sen kanan, eh mereka tiba-tiba malah belok kiri, kan rese. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest