Follow Us

Ternyata, Ini 5 Tipe Pembohong yang Wajib Kita Ketahui

- Senin, 07 Mei 2018 | 03:30
Cowok berbohong ke cewek
Hai Online

Cowok berbohong ke cewek

HAI-Online.com - Dalam kehidupan dan pergaulan yang fana (anzay) ini, pastinya kita pernah bikin kebohongan. Kalo nggak bohongin, ya jadi korban dibohongin. Hehehe.. Ya nggak? Apalagi orang yang bohongin kita adalah orang yang kita percaya.

Nah, pada dasarnya pembohong itu juga terbagi ke beberapa tipe. Dilansir dari Cewekbanget.id, ini dia 5 tipe pembohong yang wajib lo antisipasi. Mungkin lo juga pernah bikin kebohongan yang termasuk dalam 5 tipe ini. Coba, cek, deh....

1. White Liars

White Liars adalah orang yang ngasih kebenaran tapi nggak ngucapin semuanya. Hmmm, ibarat kata, telling the truth but not all the truth. Dengan ekspresi yang meyakinkan kita bakalan kena tipu daya si white lies ini.

2. Careless Liars

Sesuai namanya, careless liars adalah orang-orang yang nggak 'pinter' bokis. Mungkin mereka terbiasa jujur. Sampai sekalinya bohong dan kelihatan gagap bakal ketahuan. Kalo ngadepin tipe yang kayak gini, ngomong aja kalo sebenarnya lo tahu saat itu doi lagi bohong.

CEK JUGA NIH: Ini 7 Ilustrasi 'Before-After' yang Bakal Bikin Lo Senyum-Senyum Sendiri

3. Occasionals Liars

Tipe pembohong ini biasanya yang sekali-sekali bohongnya. Ya pas lagi momen-momen kepepet aja. Pembohong macam ini biasanya terjepit keadaan buat ngomong apa kebenaran yang terjadi. Mereka yang ngelakuin hal ini biasanya bakal ngerasa bersalah atas kebohongannya.

4. Compulsive Liars

Jenis pembohong yang satu ini termasuk yang susah berubah. Mereka bakal bohong kalo dikasih pertanyaan. Mau itu pertanyaan serius atau pertanyaan bercanda. Orang macam ini biasanya udah terbiasa bohong sejak masa kanak-kanak. Mereka bukan pembohong yang licik. Mereka emang terbiasa aja ngomong bokis.

5. Sociopat Liars

Ini adalah jenis pembohong yang paling parah, guys. Soalnya mereka pakai kebohongan buat dapetin apa yang mereka mau. Termasuk orang yang deket sama mereka. Mereka udah jadiin kebohongan sebagai strategi tertentu. Yah, contohnya kayak koruptor gitulah.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest