Follow Us

Sempat Kaya Raya, 5 Musisi Ini Jatuh Miskin. Kenapa, Ya?

Fadli Adzani - Minggu, 29 Oktober 2017 | 08:15
Kurt Cobain dan Courtney Love
Fadli Adzani

Kurt Cobain dan Courtney Love

Manusia nggak selamanya ada di atas, ada kalanya, manusia akan merasakan pahitnya dunia dan merasakan yang namanya di bawah.

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin membahas tentang lima musisi tajir alias kaya, namun, akibat satu dan lain hal, mereka jatuh miskin, dan kehilangan seluruh harta dan kekayaannya.

Kalau kalian penasaran siapa kelima musisi ini dan kenapa mereka bisa jatuh miskin, langsung cek informasinya di bawah ini ya, guys!

1. Courtney Love

Courtney Love
Courtney Love, mantan istri dari mendiang Kurt Cobain, mengaku kehilangan uang sebesar 530 juta dollar Amerika Serikat yang diwariskan dari mendiang suaminya. Situasi semakin memburuk ketika ia harus meminjam uang sebesar 3 juta dollar dari uang yang akan ia gunakan untuk menafkahi anak tunggalnya, Frances Cobain.

2. Pete Doherty

Pete Doherty Ke Perancis Main Film
Pete Doherty, salah satu legenda musik indie dari Inggris, harus kehilangan banyak uangnya karena ia sering terlibat kasus narkoba. Dirinya sendiri harus sering keluar dan masuk panti rehabilitasi.

Bahkan, ia harus mengamen demi membayar tagihan kos-kosannya.

3. Leonard Cohen

Leonard Cohen
Leonard Cohen, salah satu ikon musik dunia, harus kehilangan uangnya karena terjadi salah manajemen finansial yang diakibatkan oleh Kelley Lynch. Ia benar-benar nggak punya apa-apa ketika hal itu terjadi.

4. Goo Goo Dolls

Goo Goo Dolls
Pencipta lagu Iris, Goo Goo Dolls, memang sangat sukses di tahun 1990-an. Gimana nggak, mereka berhasil menjual dua juta keping albumnya, bro!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest