Follow Us

3 Hal Mustahil Ini Pengen Banget Dilakuin Pas Macet Parah, Seandainya Aja Beneran Bisa!

Alvin Bahar - Senin, 23 Oktober 2017 | 03:45
Kalo ada Jetpack jadi aman!
Alvin Bahar

Kalo ada Jetpack jadi aman!

HAI-ONLINE.COM - Kemacetan memang selalu mewarnai jalanan ibu kota Jakarta. Telah berbagai cara dicoba, tapi masalah kemacetan seperti nggak kunjung bisa terselesaikan.

Hal ini tentu semakin ngebetein kalo kamu sedang dikejar waktu. Andai tiga hal mustahil berikut ini bisa kamu lakuin, pasti kemacetan bukan lagi masalah yang besar ya. Hehehe...

1. Teleportasi Son Goku

Masih inget kan sama serial komik maupun kartun Dragon Ball? Ya, di sana, terdapat tokoh utama yang bernama Son Goku. Nah, andai kekuatan Son Goku bisa ditiru, pasti ini akan memecahkan masalah kemacetan yang ada.

Ya, Goku punya kemampuan teleportasi, yang disebut instant transmission, di mana ia mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan waktu yang sangat singkat. Sayang aja, hal ini mustahil tentunya, kalo pun ada yang bisa, ini masih menjadi mitos.

Lihat deh: Ini Dia Rahasia Dari Pola Lingkaran Kecil yang Ada di Uang Rupiah Baru

2. Pintu ke mana saja Doraemon

Doraemon bisa mengeluarkan berbagai alat canggih yang bisa mempermudah kehidupan Nobita. Namun, ada satu alat yang sekiranya kalo bisa, kita pinjem ya buat ngatasin kemacetan, yaitu 'pintu ke mana saja'.

Bayangin, tinggal menaruh dan membuka pintunya aja, kita udah bisa langsung pergi ke tempat tujuan yang diinginkan. Ya, tapi lagi-lagi, hal itu seperti mimpi belaka, soalnya kan cuma ada di kartun doang. Huhuhu.

3. Cheat jetpack GTA

Kalo lagi di dalam mobil dan terjebak kemacetan, rasanya pengen deh minjem satu cheat dari game GTA. Ya, andai aja bisa, cheat jetpack pasti akan nyelametin kalian dari penatnya kemacetan di jalan raya. Andai segampang itu ya! (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest