Follow Us

Lihat Penampakan Foto Ini, Takut, Kasihan atau Penasaran?

- Sabtu, 28 April 2018 | 02:30
Liat foto di lingkaran
Hai Online

Liat foto di lingkaran

HAI-Online.com - Namanya juga di jalan raya, kejadian buruk bisa menimpa siapa aja. Misalnya, soal kecelakaan kendaraan bermotor yang bisa terjadi kapan saja pada siapa saja.

Alasan terjadinya kecelakaan tersebut pun bisa bermacam-macam. Mulai dari kesalahan teknis kendaraan hingga kesalahan manusia yang membawa kendaraan tersebut. Dan efek dari kecelakaan tersebut pun juga bervariasi, mulai dari yang parah tapi bisa saja kecelakaan malah membuatmu malu. Kok bisa?

Ya bisa kalau kejadiannya seperti dua orang ini. Awalnya sih kedua orang ini dikira merupakan penampakan makhluk halus.

Hal itu terjadi karena tubuh mereka hitam legam seperti mahluk halus yang muncul di sebuah foto. Namun, setelah ditelisik kembali, bukan, kedua orang tersebut bukanlah penampakan hantu, melainkan manusia biasa yang baru saja mengalami kecelakaan.

UDAH TAU BELUM? Tips Mencari Mobil Bekas Murah yang Berkualitas, dari Harga Rp 25 Juta – Rp 80 Jutaan

Saat kecelakaan kedua orang ini sepertinya malah tercebur ke dalam sebuah sungai kecil yang memiliki lumpur yang berwarna sangat hitam. Alhasil tubuh mereka pun terlumuri lumpur hitam tersebut dan membuat netter antara kasian dan ngakak melihatnya.

Terlihat dua orang tersebut sedang duduk di pinggir jembatan sungai kecil tersebut, melihat motor mereka yang sedang diangkat oleh dua orang pria.

Tweet yang diunggah oleh akun Twitter @_Hrst yang diberi caption: "Lagi ada yang cuci motor terus difoto, awalnya nggak ngeh, pas diliat berkali kali eh ada penampakan."

Sontak netter pun langsung memberi komentar tentang kejadian tersebut.

@idrbgs: "Dementor sekarang maen dipinggir kali ye, bosen di Azkaban."

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest