Follow Us

Kebelet Pipis Kelar Onani, Normal atau Nggak?

Alvin Bahar - Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:30
Ngeri Ih Pipis di Botol Plastik, Penis Cowok Ini Nyangkut dan Harus Dikeluarin Pakai Gerjaji
Alvin Bahar

Ngeri Ih Pipis di Botol Plastik, Penis Cowok Ini Nyangkut dan Harus Dikeluarin Pakai Gerjaji

HAI-ONLINE.COM - Sebenarnya sih ini topik yang nggak terlalu penting yee? Soalnya kepengen kencing pas masturbasi atau abis masturbasi selalu ditutup dengan kencing, nggak masalah. Yang penting "sensasinya" nggak keganggu! Hehehe....

Tapi, kalau lo cukup kritis, pasti bertanya-tanya juga. Bukan bertanya-tanya ini normal atau nggak. Tapi bertanya-tanya: kenapa bisa begini? Kenapa bisa begitu?

"Simpel aja, karena saat masturbasi tubuh kita mencapai ketegangan masimal. Bukan cuma penis dan kawan-kawannya yang tegang, tapi organ-organ lain termasuk kantong kencing. Kalo tegang kantong kencing kan berkontraksi. Makanya kita jadi ngerasa kepengen kencing," cerita Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, MKes (MMR).

Cek deh: Metalhead Boleh Bangga! Ternyata, Musik Cadas Punya Pengaruh Positif Buat Kesehatan!

Tapi, sekebelet-kebeletnya, pas kita masih bermasturbasi air kencing nggak bakal keluar kok. Soalnya di pangkal saluran kencing kita tuh ada dua pintu. Satu pintu buat keluar sperma, satu lagi pintu buat keluar air kencing. Nah, kedua pintu ini sangat sopan satu sama lain. "Mereka" selalu gantian. Kalau yang satu lagi kebuka, yang satunya pasti ketutup. Nggak bakalan main serobot!

Ilustrasi
Saat kita ereksi, pintu yang kebuka udah pasti pintu yang buat keluar sperma. Sementara pintu buat keluar air kencing bakal ketutup rapet meskipun air kencing udah merong-rong. Pintu buat keluar air kencing baru akan kebuka setelah semua sperma keluar. Tuh dia sebabnya setiap abis masturbasi ritualnya selalu ditutup dengan kencing.

Hmm, pertanyaan standar nih, dok. Gimana caranya supaya pas lagi masturbasi kita nggak tiba-tiba berasa pengen kencing? Biar bisa lebih nyantai gitu, hehehe....

"Gampang. Kencing aja dulu sebelum mulai masturbasi. Trus jangan banyak minum supaya kantong kencing nggak cepet penuh. Tapi... eh, jangan sering-sering masturbasi ya. Kamu udah sering baca kan di majalah Hai kalo masturbasi itu efeknya segambreng? Bisa ngeganggu konsentrasi dan bisa bikin 'penyakit'! Penyakit mental seperti adiksi, juga penyakit fisik kayak infeksi penis dan saluran kencing. Oke?" Siaaap, dok!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest