Follow Us

Make a Wish di Meja Restoran, 3 Harapan Ini Diwujudkan McDonald's Indonesia

Rizki Ramadan - Selasa, 13 Februari 2018 | 14:15
Make a Wish di McDonald's Indonesia, Ah!

Make a Wish di McDonald's Indonesia, Ah!

Grid.ID – Ada yang bilang bermimpi itu gratis. Jadi jangan takut melambungkan harapan-harapan indah yang bisa diwujudkan untuk kemudian dirayakan bersama orang terdekat.

Seperti harapan Didi Supriyadi yang menginginkan punya foto keluarga. Diakui pria penyuka jalan-jalan ini, ia sudah lama terpisah dengan 6 saudaranya yang tinggal di Sumatera dan Jawa.

"Karena kesibukan dan prioritaslain sudah tahunan kami tak pernah bisa lengkap berkumpul," ucapnya belum lama ditinggal ayahnya.

(Camilan Baru McD Anti Jaga Imej)

Untuk itulah, harapan Didi diceritakan ke akun instagram McDonalds Indonesia dengan menyetorkan foto selfienya. Tak lama berselang, pihak McD menghubunginya untuk dibantu mewujudkan harapannya.

"McD mengundang abang, kakak dan Ibu saya untuk berkumpul di Jakarta. Akhirnya reunian dan bikin foto Keluarga. Terimakasih McDonalds Indonesia," ucapnya dengan saya berkaca-kaca.

Didi merupakan pemenang periode pertama lomba foto selfie #RayakanHarapan yang digelar McDonald's Indonesia.

Lomba selfie itu merupakan program McDonald's Indonesia pada awal tahun 2018 yang mengajak konsumennya untuk merayakan harapan mereka dengan cara yang simpel, yaitu selfie.

"Ini kompetisi sebenarnya, dalam rangka meluncurkan produk menu Prosperity yang sudah 7 tahun berturut-turut di-launch setiap akhir tahun, baru tahun ini kampanye merayakan harapan konsumen diwujudkan," jelas Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia saat mengumumkan nama pemenang, Selasa (27/2/2018) di McDonald's Sarinah Jakarta.

Tak hanya Didi, Klaudia Purwaningtyas dari Yogyakarta juga dinobatkan jadi pemenang limbs selfie McD dengan menu Prosperity lantaran memiliki harapan mengajak anak-anak Laskar Code untuk bermain dan belajar di Kebun Binatang.

"Saya bahagia harapan saya mengajak 35 warga belajar terwujud, bahkan 42 anak ikut ke kebun Binatang, makannya bukan nasi bungkus tapi McD merah banget," ucap Klaudi saat membagikan kisahnya kepada media termasuk Grid.ID usai menerima hadiah setelah harapannya diwujudkan tim McD.

Yang tak disangka-sangka, harapan Lucy Yuliana untuk membantu dana pengobatan temannya yang didiagnosa penyakit kronis juga dibantu-wujudkan McDonald's Indonesia.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest