Follow Us

Akhirnya! Cowok Legendaris di File Mp3 Ilegal Ini Identitasnya Terungkap

- Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:00
Hmm..., kaya kenal, yah?
Hai Online

Hmm..., kaya kenal, yah?

Merasa familiar dengan foto cowok ini? Hahaha…, buat lo yang sering download MP3 yang, ehm, illegal, pasti pernah ngeliat foto cowok yang satu ini.

Wajah cowok yang mengenakan baju abu-abu berkerah biru ini banyak menghiasi kover musik ilegal yang beredar di internet.

Entah siapa yang pertama kali memasang foto cowok jadi gambar cover MP3, pokoknya tau-tau foto cowok berkumis tipis ini banyak mengundang penasaran penggemar musik MP3 "ilegal", siapa sebetulnya sosok cowok tersebut?

BUAT JOMBLO JAMAN NOW: 5 Tips Macarin Senior Cantik di Sekolah

Belakangan terungkap bahwa sosok itu bernama Amal Syarif. Diketahui pria ini berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan. Syarif bekerja di perusahaan telekomunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di kota Makassar. Hal itu ditunjukan pada unggah foto dirinya mengenakan seragam kerja.

Foto Syarif telah menghiasi kover musik MP3 sejak tahun 2010-an. Foto terbaru yang berhasil ditemukan ini menunjukan wajah Syarif yang nggak jauh berbeda.

Doi masih mempertahankan kupis tipisnya. Selain itu senyumnya juga masih menawan seperti fotonya yang beredar di internet.

Senyumnya..., Khas....
Entah bagaimana perasaan Syarif ketika fotonya telah beredar luas di Internet dan menjadi familiar bagi pengemar musik MP3. Meme pun juga mengabadikan ingatan netizen.

Seperti meme berikut ini.

Hayo, Pasti Inget, kan?
Nah, gimana? Kalian kangen nggak sama foto legendaris yang identik dengan mp3 bajakan ini? Hehehe….

Tapi, hari gini mah nggak usah dnegerin lagu-lagu dari Mp3 bajakan kali, yah, udah kualitasnya jelek, illegal lagi, mending langsungd ari dari platform musik legal, kan udah banyak yang gratis juga, toh?

HMMM... JANGAN DISEBUT KIDS JAMAN NOW PLEASE: Bukan Belajar, Ini 5 Hal Yang Dilakukan Saat Di Sekolah Lagi Jam Kosong

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribun Style, dengan judul artikel Terungkap! Ini Identitas Cowok yang Wajahnya Sering Muncul di Pemutar Musik MP3

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest