Follow Us

The Power of Emak-Emak, Ibu Ini Lolos Saat Ditilang Polisi

- Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:00
Jangan Lawan Arus, dong, Bu....
Hai Online

Jangan Lawan Arus, dong, Bu....

Siapa yang pernah terkena razia kendaraan yang diselenggarakan oleh polantas atau belum?

Biasnaya, kita hanya bisa pasrah dan terdiam. Kalo emang nggak melakukan kesalahan dan membawa surat-surat lengkap sih bakal santai-santai saja.

Namun jika melakukan kesalahan, kita pastinya akan langsung gelisah, kan? Kalo kita biasanya pasrah karena salah dan melanggar sehingga harus ditilang, hal berbeda dilakukan sama emak-emak yang satu ini.

Sebuah rekaman video yang menampilkan suasana razia polisi menjadi viral di media sosial. Dalam video terlihat beberapa motor yang berhenti di pinggir jalan lantaran terkena razia polisi.

JANGAN SEMBARANGAN: Perhatian! Neduh Sembarangan Waktu Hujan Bisa Ditilang

Beberapa saat kemudian, terlihat seorang ibu-ibu yang juga digiring ke pinggir jalan. Sepertinya karena si ibu tersebut ketahuan nggak memakai helm saat berkendara di jalan.

Ibu itu terlihat mematikan mesin motornya dan menuntun motor tersebut pelan-pelan sembari masih duduk di atasnya. Tampak juga seorang polisi yang mendampinginya ke pinggir jalan. Pada awalnya, ibu itu berhenti di dekat orang-orang yang tengah berkumpul lantaran terkena razia.

Namun, saat polisi lengah, ibu itu menyalakan mesin motornya. Dia melaju dengan cepat dan masuk ke dalam kerumunan pengguna jalan yang lain.

Sementara sang polisi hanya terlihat pasrah melihat ibu itu menjauh. Nggak ada usaha untuk mengejarnya.

Hahaha…, benar-benar the power of emak-emak. Video ini kemudian direpost oleh akun Instagram @indozone.id.

Menurut pendapat kalian gimana, guys? Buat yang belum liat videonya, langsungc ek aja videonya di bawah ini.

GIMANA MENURUT, LO? Apakah Mobil Dinas Gubernur DKI Jakarta Boleh Pakai Lampu Strobo?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Trubunnews, dengan judul artikel The Power of Emak-Emak! Sudah Jelas Tertangkap Polisi, Ibu Ini Masih Bisa Lolos dari Tilang

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest