Follow Us

Rambut Donald Trump Ternyata Menyimpan Sebuah Rahasia, Apa Tuh?

Alvin Bahar - Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:30
Rahasia di Balik Rambut Donald Trump
Alvin Bahar

Rahasia di Balik Rambut Donald Trump

HAI-ONLINE.COM - Donald Trump menjadi Presiden Amerika yang begitu kontroversial. Dari jadi calon, kampanye, hingga berhasil terpilih menjadi orang nomor satu di Amerika, Trump nggak pernah lepas dari yang namanya cacian dan hinaan sebagian besar masyarakat Amerika. Meski dinilai nggak pantas memimpin Negara Adikuasa tersebut, Trum rupanya masih memiliki kelebihan di mana orang-orang pasti penasaran dengan rahasia di balik kelebihannya tersebut. Salah satu rahasia Donald Trump adalah rambutnya, ia nggak botak meski udah berusia 70 tahun.

Ternyata untuk mendapatkan rambut kayak gitu, Trump mesti mengkonsumsi obat-obatan yang bernama finasteride setiap hari lho. Menurut dokter pribadinya, Harold Bornstein, obat tersebut bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan mencegah dari kebotakan. Ia juga menjelaskan obat seperti apa dan bagaimana cara kerja obat tersebut sehingga Trump terus mengkonsumsinya setiap hari.

Jadi, obat ini adalah obat oral yang secara resmi udah mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration. Intinya, obat yang lebih populer dengan merek Propecia ini udah kompeten lah dalam hal mengatasi kebotakan seorang cowok. Jenis obat ini disebut dengan 5-alpha-reductase inhibitor. Cara kerjanya yaitu obat ini akan mencegah testosteron menjadi dihydrostestosteron (DHT).

Nah, DHT inilah yang bisa memicu kebotakan seorang cowok karena ia akan menghambat terus bertumbuhnya dan proses regenerasi sel rambut. Kalo DHT berhasil, maka rambut kamu akan terus tebal.

Obat ini efektif juga untuk menumbuhkan rambut pada cowok. Penelitian bilang kalo setelah mengonsumsi obat ini selama satu tahun, akan terlihat dampak yang ditunggu-tunggu sejak awal.

Rambut akan mengalami pertumbuhan sekitar 16 sentumeter persegi dan 43 sentimeter persegi setelah digunakan selama 5 tahun. Untuk dapet rambut yang ideal juga kita perlu mengukurnya, rata-rata orang di dunia memiliki 175-300 rambut persentimeter persegi. Duh, pusing ya!

Sayangnya obat ini masih memiliki efek samping yaitu libido dan disfungsi seksual. Cowok akan mengalami penurunan volume ejakulasi kalo mengkonsumsi obat ini. (Nurul)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest