Follow Us

Bingung mau PKL kemana? Google buka lowongan magang dengan gaji selangit!

Rizki Ramadan - Kamis, 19 Oktober 2017 | 02:15
Salah Satu sudut kantor Google
Rizki Ramadan

Salah Satu sudut kantor Google

Ada kabar bagus nih buat para mahsiswa yang lagi bingung nyari tempat magang buat PKL (praktek kerja lapangan) atau buat yang lagi gap year menunggu SBMPTN tahun depan. Kabar baik ini datang dari Google loh guys. Mau tau apa kabar baiknya?

Baru-baru ini perusahaan internet terbesar sejagat raya yang bernama Google membuka lowongan untuk magang dengan tawaran gaji yang bikin melongo. Nggak tanggung-tanggung, Google menawarkan gaji puluhan juta bagi yang magang di kantornya.,

Tapi, nggak sembarangan loh, guys, yang bisa magang di Google. Dengan tawaran gaji sebesar itu, Google tentunya akan meyeleksi dengan sangat ketat berserta tes-tes yang rumit. Yang bikin mencengangkannya lagi nih. Menurut hasil riset gaji Glasdoor, para pekerja magang Google digaji sebesar Rp 77 juta, broh! Gila! Ini sih sebulan udah kebeli moge atau nge-DP mobil.

(BACA: Kisah Vincent, Mahasiswa ITB Yang Diterima Magang di Google Headquarter)

Selain gaji besar, para pekerja magang juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Google Office, seperti tempat pijat, kolam renang, lapangan basket, gym, dan semua makan ataupun minuman yang telah disediakan pun gratis bisa lo makan kapan aja dan sebanyak apapun. Asik banget nggak tuh?

Gimana, Tertarik buat magang di Google? Belajar yang rajin ya bro. biar lulus tesnya! Semangat!

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest