Follow Us

Bosan liburan ke tempat yang itu-itu aja? Siap-siap tahun 2019 akan ada wisata luar angkasa!

Rizki Ramadan - Rabu, 18 Oktober 2017 | 02:45
wisata luar angkasa
Rizki Ramadan

wisata luar angkasa

HAI-online.com - Liburan tengah semester udah tinggal 2 bulan lagi nih, guys. Udah ada rencana buat pergi kemana atau belum nih? Untuk yang menginjak kelas 9 dan kelas 12 pasti liburan semester ini terpaksa harus diam dirumah dan belajar untuk persiapan segala ujian di semester genap tahun depan. Yang sabar ya, bro!

Nah, buat yang sisanya, udah ada rencana belum nih? Apa lagi bingung nentuin liburan mau kemana karena bosan ke tempat itu-itu lagi? HAI punya berita yang bagus sekaligus bikin melongo nih buat yang lagi bingung mau nyari tempat liburan yang anti-mainstream.

(Jangan Sampe Cuma Lo Yang Belum Baca: Harry Styles Mengaku Dialah yang Membuat Nama One Direction)

Sebuah perusahaan antariksa yang bernama Blue Origin kabarnya akan membuka perjalanana wisata luar angkasa pada tahun 2019. Kabar ini dibocorkan langsung oleh si bos yaitu Bob Smith. Blue Origin juga udah dapet dukungan dari Dewan Antariksa Nasional untuk mengkoordinasi rencana eksplorasi luar angkasa ini.

Kalo rencana ini berjalan dengan mulus. Dapat dipastikan Blue Origins akan jadi perusahaan pertama yang mengirim manusia sebagai wisatawan ke luar angkasa. Bahkan saingannya saja, SpaceX belum terdengar adanya rencana serupa. Jadi, nabung dulu deh guys dari sekarang, karena harganya udah pasti mahal banget.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest