Follow Us

4 Selebriti Dunia Ini Ternyata Suka Metallica

Alvin Bahar - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:30
Seni visual panggung ikut meramaikan konser Metallica di Singapura
Alvin Bahar

Seni visual panggung ikut meramaikan konser Metallica di Singapura

HAI-ONLINE.COM - Metallica bukan hanya milik metalhead. Metallica milik dunia. Gara-garanya tentu aja Black Album yang laku keras itu. Contohnya ada 4 selebriti dunia yang ternyata suka Metallica. Nggak sangka!

Yoi, Metallica bahkan menginspirasi musisi dari genre lain juga. Contohnya adalah Sum 41. "Kami pernah cover Metallica lho," kata sang bassist, Cone, pede.

"Mereka band metal keren. Semua lagu mereka nendang. Apa lagi yang lo mau?" kata Dave Buckner, drummer Papa Roach.

Nah, setelah dapet pengakuan dari musisi, sekarang Metallica juga dapet pengakuan dari selebriti dunia. Ini dia 4 selebriti dunia yang ternyata suka Metallica!

Simak juga: Ini Dia Kabar 10 Legenda WWE Sekarang, Ada yang Jadi Calon Walikota!

Avril Lavigne

Avril Lavigne
Avril Lavigne memang belum lama dengerin Metallica. Tapi cewek ini ngaku langsung ngefans setelah beberapa kali mendengar karya James Hetfield cs.

"Baru beberapa tahun lalu aku suka Metallica," aku Avril. "Waktu kecil aku nggak mendengarkan musik seperti itu. Tapi sekarang aku tau mereka hebat," lanjutnya.

Snoop Dogg

Snoop Dogg
Yap, rapper yang juga suka musik reggae ini ternyata "keracunan" Metallica! Tapi ternyata bukan Metallica saja yang jadi band favoritnya.

"Saya juga suka Red Hot Chili Peppers dan Aerosmith," paparnya. "Sebenarnya saya sih, kalau musisi bikin lagu bagus, saya pasti suka," lanjutnya.

Cek deh: Dasar Kids Zaman Now, Viral Anak Sekolah di Purwokerto yang Pakai Plat Nomor Thailand, Ditilang Deh!

Bradley Cooper

Bradley Cooper
Saking ngefansnya, para personel Metallica tau kalau Bradley ngefans banget dengan mereka. Ujung-ujungnya, makin sering nonton!

"Teman saya sendiri, seorang aktor, nggak pernah saya sangka adalah fans berat Metallica," kata drummer Metallica, Lars Ulrich.

"Dia suka nanya kapan next gig kita. Kalo ada waktu, dia suka datang," lanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest