Follow Us

Ini Dia Gol-Gol di Pertandingan Derby saat Inter Kalahkan Milan

- Senin, 16 Oktober 2017 | 01:00
Inter Sukses Bungkam Milan
Hai Online

Inter Sukses Bungkam Milan

Para fans Inter Milan pasti lagi seneng banget, soalnya tim kesayangan mereka menang 3-2 atas AC Milan dalam laga pekan kedelapan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (15/10) atau Senin dini hari WIB.

Gol Inter Milan diborong oleh Mauro Icardi (menit ke-28, 63', 90'). Sementara itu, gol AC Milan datang dari lesakan Suso (56') dan Giacomo Bonaventura (81').

Seperti HAI kutip dari BolaSport.com dan LegaSerieA.it, AC Milan sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola sebesar 60 persen.

Dari segi peluang, I Rossoneri, julukan tim tamu, memiliki 16. Adapun Inter mempunyai 14 kesempatan. Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Inter langsung memberikan ancaman serius pada menit ke-13.

Namun, tendangan terukur winger Inter, Antonio Candreva, masih membentur mistar gawang Milan. Berselang 10 menit, pasukan Luciano Spalletti kembali membuat lini belakang Milan ketar-ketir.

Berawal dari umpan silang Ivan Perisic, Joao Miranda dengan mantap lompat dan menanduk bola. Akan tetapi, si kulit bulat masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Gol yang dinantikan penggemar tuan rumah muncul pada menit ke-28. Menerima crossing dari Candreva, Icardi dengan tenang menyontek bola dan membawa Inter unggul 1-0.

Tersengat usai kebobolan, Milan balas menggempur. Tim tamu akhirnya menguji pertahanan Inter pada menit ke-44. Mendapat operan terobosan matang dari Franck Kessie, Fabio Borini melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Namun, kiper Inter, Samir Handanovic, tampil sigap untuk menepis bola. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Milan menekan Inter dari awal. I Rossoneri bahkan menciptakan gol pada menit ke-49 seusai Mateo Musacchio memanfaatkan bola muntah sepakan Andre Silva.

Namun, wasit Paolo Tagliavento menganulir gol tersebut karena Musacchio telah berada dalam posisi offside. Cuma berjarak satu menit, anak-anak asuh Vincenzo Montella kembali mengancam. Kali ini, tendangan Suso dari jarak jauh masih bisa dimentahkan Handanovic.

Handanovic lagi-lagi menyelamatkan gawangnya pada menit ke-51. Dia dengan cekatan menghalau tembakan Borini dari luar kotak terlarang. Terus mengalirkan serangan, Milan akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-56.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest