Follow Us

3 Game Ini Bakal Bikin Kamu Kesel Kalo Main Versi Bajakannya

Alvin Bahar - Minggu, 15 Oktober 2017 | 09:30
Jangan Main Versi Bajakan 3 Game Ini Kalau Nggak Mau Kesel
Alvin Bahar

Jangan Main Versi Bajakan 3 Game Ini Kalau Nggak Mau Kesel

HAI-ONLINE.COM - Pembajakan game telah merajalela. Developer dan publisher pun nggak henti-hentinya memerangi mereka. Tapi cara 3 game ini membuat para gamer nggak membajak game mungkin bisa ditiru developer lain.

Cara 3 game ini memerangi pembajakan cukup unik dan kreatif. Dibanding mengharuskan pemain beli game asli saat main, mereka memilih untuk mengganggu para pembajak.

Pokoknya, jangan main versi bajakan 3 game ini kalau nggak mau kesel. Ya sebenarnya jangan main game bajakan pokoknya. Kita dukung developer dan publisher game. Setuju?

Simak: Dasar Kids Zaman Now, Viral Anak Sekolah di Purwokerto yang Pakai Plat Nomor Thailand, Ditilang Deh!

The Sims 4

Bajakan!
Kalau pernah main The Sims, pasti tau dong kalau bagian pribadi karakter kita selalu disensor alias pixelated. Nah, kalau main versi bajakannya, nggak hanya bagian pribadi saja, tapi seluruh game jadi pixelated!

Dev Tycoon

Bajakan!
Permainan ini bikin kamu jadi seorang game developer. Nah, kalau kamu main Dev Tycoon versi bajakan, game yang kamu kembangkan di game tersebut juga bakal dibajak. Alias, finansial perusahaan kamu perlahan bakal anjlok.

Cek: Bukan Hanya Viny JKT48, Member-member AKB48 Ini Juga Pernah Mengundurkan Diri Sebagai Kapten dan Jadi Trainee

The Talos Principle

Sistem anti bajakan yang diterapkan The Talos Principle adalah yang paling nyebelin. Gimana nggak bikin kesel, kalau kita main versi bajakannya, baru main kita akan masuk elevator dan nggak bisa keluar kecuali memecahkan QR code yang ada di dinding. Satu-satunya cara lanjut ya beli game original.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest