Follow Us

Kedubes Korsel Kaget Kalo Hyukoh Segera Manggung di Jakarta

Alvin Bahar - Jumat, 13 Oktober 2017 | 04:30
Hyukoh
Alvin Bahar

Hyukoh

HAI-ONLINE.COM - Buat yang mikir musik Korea Selatan cuma K-pop, berarti kurang gaul! Karena pesona musik negeri ginseng tersebut nggak cuma boyband dan girlband. Karena Hyukoh bakal memuaskan dahaga musik indie Jakarta bulan depan.

Konser tunggal band K-indie yang dipromotori oleh JUNI Concert bakal digelar Senin, 27 November 2017. Bertempat di The Establishment SCBD Jakarta, band yang terbentuk pada 2014 tersebut bakal menggebrak Jakarta dan bawain lagu-lagu favorit lo deh.

"Kami melihat dan sebenarnya kaget penggemar Hyukoh banyak banget di Indonesia," tutur Adryanto Pratono selaku Direktur Juni Concert.

Adry juga cerita nih bahkan Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan di Indonesia kaget kita tahu dan ngadain konser Hyukoh. "Jadi kayak divisi BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif)-nya Korsel itu ampe kaget, 'lha kok tahu Hyukoh dari mana', hehe," jelas Adry.

Cek deh: Fix Abis, Konser The xx di Jakarta Bakal Digelar Awal Tahun Depan

Press conference konser Hyukoh (Agung)
JUNI Concert juga buka-bukaan nih soal pemilihan Senin sebagai hari diadakannya konser. "Kalau mau jujur sih, gara-gara Sabtu-Minggu nggak dapet venue, haha," tutur Adry.

"Tapi hari nggak jadi masalah kok, buktinya tiket pre-sale abis juga dalam waktu 2 jam," lanjutnya.

Band yang terdiri dari Oh Hyuk, Im Dong-gun, Lim Hyun-jae, dan Lee In-woo ini juga memasukkan Indonesia sebagai rangkaian tour mereka lho. "Jadi emang sebelum pulang ke Korsel, mereka sempetin waktu ke Indonesia," tutur Adry.

Dengan harga tiket Rp 1.100.000 lo bisa dapetin ticket Hyukoh di situs www.juniconcert.id dan www.kiostix.com. Selain itu, tiket juga dijual di kantor Juni Concert yang bertempat di Jl. Bangka Raya No. 99. Rencananya tiket Hyukoh bakal dijual di berbagai tempat.

See you guys on Hyukoh Live in Jakarta 2017! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest