Follow Us

Nggak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri. Di Tempat Ini Kamu Udah Berasa di Luar Negeri, Kok!

- Kamis, 12 Oktober 2017 | 08:00
Monumen Simpang Lima Gumul
Hai Online

Monumen Simpang Lima Gumul

HAI-ONLINE.COM – Bermimpi travelling ke luar negeri untuk melihat keindahan tempat di sana? Sekarang nggak harus kok untuk ngeluarin biaya besar demi foto-foto di tempat menajubkan di luar negeri. Nyatanya di Indonesia sudah ada tempat-tempat serupa yang bisa kamu kunjungi

Dilansir dari Travel.tribunnews ini nih tempat-tempat tersebut... Dewi

Pasar Apung Banjarmasin vs Floating Market Thailand

Pasar Apung Banjarmasin
Indonesia juga punya loh pasar apung layaknya di Thailand atau Vietnam. Berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan, yakni pasar apung Lok Bintan di sungai Tabuk dan pasar apung Muara Kuning di sungai Kuin.

Taman Nasional Baluran vs Taman Nasional Serengeti, Afrika

Taman Nasional Baluran
Mau merasakan coklatnya rumput seperti savana di Afrika? Sekarang kamu bisa merasakannya di Situbondo, Jawa Timur, guys. Di ujung pulau Jawa itu, tepatnya Taman Nasional Baluran kamu bisa berfoto ala di savana. Lengkap dengan satwa-satwa liarnya.

Tempat ini bahkan sewaktu musim kemarau disebut-sebut miniatur Afrika. Tapi, kalau kamu ke sini pada musim hujan rerumputan akan menjadi hijau. Jadi, pintar-pintar pilih waktu berkunjung ya!

Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri vs Arc de Triomphe, Perancis

Monumen Simpang Lima Gumul
Monumen yang berada di Kediri ini telah menjadi landmark Kediri sejak 2008 lalu. Bangunan ini mirip loh dengan Arc de Triomphhe di Perancis yang dibangun Napoleon Bonaparte untuk menghormati tentaranya.

Gumuk Pasir Parangkusumo, Jogja vs Gurun Sahara, Afrika

Gumuk Pasir Parangkusumo
Sesama berupa gurun pasir, tapi kalau di Jogja terbentuk karena letusan gunung Merapi dan Merbabu jaman dulu. Ini merupakan salah satu obyek wisata utama loh di Yogyakarta yang letaknya di pantai Parangtritis, Bantul. Gumukan pasirnya juga didaulat menjadi satu-satunya gurun pasir di Asia Tenggara.

Patung Budha Tidur, Mojokerto vs Patung Budha Tidur Wat Pho, Thailand

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest