Follow Us

Fix Abis, Konser The xx di Jakarta Bakal Digelar Awal Tahun Depan

Alvin Bahar - Kamis, 12 Oktober 2017 | 04:45
The xx
Alvin Bahar

The xx

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - Ismaya Live memang nggak habis-habis bikin kita meringis ingin nonton artis-artis yang diboyongnya. Setelah sederet nama yang akan hadir di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017, kini mereka mengumumkan band indie pop, The xx ke Jakarta. Yap, The xx konser di Jakarta!

Band asal Inggris ini akan tampil di Jakarta pada 23 Januari mendatang. Mereka akan manggung di Hall B3, Jiexpo Kemayoran, sob. Kehadiran band yang digawangi Oliver Sim, Romy Madley Croft, dan Jamie xx ini juga dalam rangka I See You Tour Asia 2018.

Sebelumnya pihak Ismaya Live sendiri memang pada 12 Oktober udah upload foto di Instagram terkait bakal ada pengumumannya besoknya pukul 8 malam. Ternyata semalam mereka mengumumkan kedatangan The xx.

Cek: Dasar Kids Zaman Now, Viral Anak Sekolah di Purwokerto yang Pakai Plat Nomor Thailand, Ditilang Deh!

We had so much fun in Japan and Korea this summer, and we can’t wait to bring the I See You Tour to Asia early next year! It will be our very first time in Indonesia and Malaysia and we are so looking forward to meeting you all. To gain access to our fan pre-sale on Tuesday 17th October, sign up for our email list- link is in the bio xx The xx

A post shared by The xx (@thexx) on

The xx sendiri melalui sebuah video singkat telah mengumumkan rencana tur di Asia mereka. Lewat lagu On Hold, mereka menyebutkan Jakarta sebagai kota yang akan dikunjungi.

Simak deh: Menebak Selera Musik Pak Jokowi dari Konser dan Festival yang Ia Datangi

Udah ketebak netizen

The XX's I See You Tour (Willo Perron)
Sebulan sebelumnya, Ismaya Live emang udah ngasih kode terkait band selanjutnya yang mereka boyong.

"One act that we've been dying to bring over to Indonesia for so long is finally CONFIRMED," tulis caption post tersebut, yang diikuti dengan hashtag #2018 #ComingSoon #GuessWho.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest