Follow Us

5 Cara Ampuh Bikin Hubungan Dengan Pacar Makin Lengket!

- Sabtu, 14 Oktober 2017 | 12:30
Serunya pacaran sama cewek yang doyan Korea
Hai Online

Serunya pacaran sama cewek yang doyan Korea

Memulai hubungan baru dengan seseorang pasti menyenangkan ya. Begitu pula yang udah lama menjaga hubungan itu tetap terjaga. Kalau kamu mau hubungan kamu dan doi berjalan lancar terus, HAI punya nih tipsnya. Dewi

Mencintai diri sendiri

Pasangan lo tentu nggak pengen jadi objek ketakutan lo. Dia juga pengen lo senang dengan dirinya sesenang lo ke diri lo sendiri.

Kalian berdua harus nih untuk mewarnai hubungan kalian dengan kecintaan terlebih dahulu ke masing-masing diri. Coba deh melakukan aktivitas-aktivitas yang disenangi masing-masing dari kalian sendiri, pasti seru!

Tunjukin rasa kagum dan apresiasi

Tentu dua hal ini penting dan bikin hubungan lo lancar terus. Lo sepatutnya mengutarakan rasa kagum tanpa ragu. Begitu pun apresiasi kalau pacar lo melakukan hal-hal hebat. Nggak melulu hal besar kok, hal sederhana semudah bilang terimakasih itu berarti banget loh.

Hati-hati dengan perkataan

Pepatah yang mengatakan lidah memang nggak bertulang, tapi lebih tajam dari pedang benar adanya, sob! Hati-hati kalau bicara dengan pasangan lo. Jangan sampai berbohong dan perhatikan kondisi doi.

Buat kenangan bersama

It's a must, guys! Pastinya lo dan pasangan harus buat momen-momen terkenang bersama. Nggak cuma sekadar jalan-jalan di mall atau makan, tapi mungkin bisa menciptakan kenangan lain yang susah dilupakan.

Misal, memelihara hewan bersama, belajar bahasa bersama, diving, dan lainnya.

Bersikap empati

Hal terakhir yang harus lo punya nih kalau mau hubungan nggak putus itu punya empat di diri. Coba deh pahami pacar lo dengan segala keadaannya. Tunjukkan rasa empati lo. Siapa tahu empati dan perhatian dari lo bisa bikin mood dia baik.

Lima cara itu wajib lo praktikkin, sob kalau mau pacaran awet. Tapi, lebih dari itu dibutuhkan juga lo rasa saling percaya satu sama lain.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest