Follow Us

Begini Caranya Mengetahui Kepribadian Kita Berdasarkan Bentuk Jari Tangan

- Kamis, 22 Maret 2018 | 12:30
Menebak kepribadian dari bentuk jari tangan
Hai Online

Menebak kepribadian dari bentuk jari tangan

HAI-online.com - Ternyata, kepribadian kita dapat dengan mudah diketahui melalui bentuk tubuh kita, termasuk lewat jari tangan. Melalui bentuk jari tangan, kita bisa mengetahui karakter dan kepribadian seseorang yang sebenarnya.

Nah, biar tau gimana cara kerjanya, dilansir dari Littlethings, coba lurusin tangan kiri kita dan bandingkan dengan gambar di bawah ini.

Tangan "A" berarti jari manis Kita lebih panjang dari jari telunjuk Kita. Tangan "B" berarti jari telunjuk Kita lebih panjang dari jari manis Kita. Tangan "C" berarti jari manis dan jari telunjuk Kita punya panjang yang sama.

Nah, apakah artinya? Simak terus di bawah ini:

Tangan “A” = Menawan

Tangan “A” = Menawan
Lo suka digoda atau bahkan sering menggoda orang? Kalau iya, mungkin karena jari manis lo lebih panjang dari jari telunjuk.

Orang yang punya tipe tangan “A” ini biasanya orang yang percaya diri dan mempesona. Lo juga merupakan orang yang cenderung ambil lebih banyak resiko.

Selain itu, sebagain orang yang baru kenal bakal bilang kalau lo adalah orang yang agresif. Tapi kalau lo tau apa yang mau lo capai, kenapa nggak, kan?

Tangan “B” = Pemimpin

Tangan “B” = Pemimpin
Katanya, nih, orang yang punya tipe tangan berikut ini dilahirkan buat jadi pemimpin. Dalam situasi tertentu, lo bisa cepet banget memutuskan sesuatu atau bersemangat buat ngebimbing orang lain. Lo juga orang yang penuh akal, gampang marah, serta percaya diri.

Tangan “C” = Komunikator yang Baik

Tangan “C” = Komunikator yang Baik
Seberapa sering lo jadi tempat curhat orang-orang? Kalau sering, itu mungkin karena jari manis dan jari telunjuk lo punya panjang yang sama persis. Lo merupakan pendengar yang baik. Karena hal itulah, orang bakal ngerasa terhibur dan dihargai saat mereka membutuhkannya.

Selain itu, biasanya orang yang punya tipe jari kayak gini merupakan orang yang damai, penyayang, dan cocok banget buat ngebantu orang lain.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest