Follow Us

HiVi! Rilis Video Klip Unik tentang Remaja

- Rabu, 11 Oktober 2017 | 06:31
Masa Sekolah HiVi!
Hai Online

Masa Sekolah HiVi!

Kuartet pop asal Jakarta, HiVi! baru aja merilis video klip dari single terbaru mereka yang berjudul Remaja. Lagu ini masih diambil dari album terbaru HiVi!, Kereta Kencan.

Ada yang spesial dari konsep video klip single terbaru mereka ini. Meskipun judulnya adalah Remaja, tapi model video klipnya justru sepasang orang tua.

Ternyata, video klip ini adalah sebuah persembahan dari Hivi! sebagai hadiah ulang tahun pernikahan ke 27 untuk Bapak Radian Sugandi dan Ibu Dina Mariana, yang nggak lain adalah bokap nyokap dari Ezra Mandira, gitaris HiVi!

Baca Juga: Sedih Maksimal! Video Klip Selamat Jalan dari J-Rocks Bikin Terharu

“Video ini direkam sepenuhnya dengan menggunakan smartphone dan berdasarkan kisah nyata. Sebuah kisah ‘Investasi Masa Remaja’ yang telah terbukti keberhasilannya. Dengan lagu dan video ini, kami ingin berbagi kepada teman-teman semua, bahwa kreativitas bisa dimulai dengan benda yang ada di sekitar kita. Masa Remaja adalah masa yang sangat indah dan penuh dengan kesempatan. Mari kita manfaatkan, investasikan, dan kenang dengan baik,” tulis HiVi! Lewat akun Instagram mereka, @sayhivi.

Udah denger lagu dan video klipnya belum? Kalo belum, nggak perlu pake lama, langsung tonton aja, nih…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest