Follow Us

Soundrenaline Kembali dengan Tema "United We Loud"!

Fadli Adzani - Selasa, 11 Juli 2017 | 10:14
Soundrenaline
Fadli Adzani

Soundrenaline

Salah satu festival musik terbesar dan terkonsisten di Indonesia, Soundrenaline, kembali memeriahkan blantika industri musik Tanah Air dengan tema terbaru, yakni United We Loud!

Soundrenaline kali ini masih bertempat di Garuda Wishnu Kencana (GWK), Bali, sama seperti dua tahun sebelumnya, dan bakal dihelat pada 9 hingga 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam, selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017, menegaskan, United We Loud merupakan tema yang mereka ambil tahun ini. Apa, sih, visi dan misi di balik tema itu?

"Ini tahun ke-15 Soundrenaline, tema tahun ini adalah United We Love, kami ingin menyuarakan persatuan dalam bermusik, mengekspresikan power of the people, ekspresi untuk mewujudkan Soundrenaline tahun ini," ujarnya kepada awak media ketika ditemui di Senopati, Selasa (11/7).

"Kami ingin menyuarakan kreaticitas, ekspresi dan menciptakan (sesuatu) dalam musik," paparnya lebih lanjut.

Ia kembali menegaskan, nggak ada satu hal pun yang boleh dilewatkan di Soundrenaline tahun ini.

"Mulai dari penampilan musisi, berbagai aktivitas, kreasi teman-teman, semuanya layak dijadikan pengalaman yang unik, kami menyajikan sesuatu yang berbeda," tuturnya.

Apalagi, band rock Australia yang sudah lama hiatus, JET, bakal menjadi penampil utama dalam acara ini!

Kalau dari penampil lokal, ada Sheila On 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, Bottlesmoker, Elephant Kind dan Rendy Pandugo.

Harga tiket per hari dijual seharga Rp 200 ribu, dan tiket terusan dua hari dijual seharga Rp 250 ribu!

Itu murah banget, sih, untuk nonton band-band keren, apalagi ada JET nya!

Editor : Fadli Adzani

Latest