Follow Us

Honda Perkenalkan New Honda Revo X, Begini Tampilannya!

- Senin, 09 Oktober 2017 | 07:43
New Honda Revo X
Hai Online

New Honda Revo X

PT Astra Honda Motor (AHM) baru aja merilis New Honda Revo X dengan tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model baru ini punya desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi.

Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa selama lebih dari satu dekade di Indonesia, Honda Revo series jadi model yang dipilih lebih dari 5,2 juta konsumen.

New Honda Revo X
Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest