Follow Us

5 Hal Menarik yang Bakal Terjadi di Film Thor: Ragnarok

Alvin Bahar - Senin, 09 Oktober 2017 | 05:58
Ini timnya.
Alvin Bahar

Ini timnya.

HAI-ONLINE.COM - The Walt Disney Studios segera menayangkan sekuel Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling dinanti nih. Apalagi kalau bukan Thor: Ragnarok! So far, Marvel's Entertainment udah ngerilis beberapa trailer soal petualangan baru The God of Thunder ini. Nah buat memperjelas apa yang ada di trailer, HAI punya nih sedikit bocoran soal Thor: Ragnarok. Ini dia 5 hal yang bakalan terjadi sama Thor di film tersebut!

Cek juga: 3 Cerita Unik Saat Pak Jokowi Nonton Festival dan Konser Musik, Ada Band Luar Negeri yang "Diusir"

1. Mjolnir Hancur

Mjolnir
Pernah bayangin Thor tanpa palu petirnya alias Mjolnir-nya? Nah petualangan Thor bakal dimulai dengan hancurnya Mjolnir senjata andalan Thor. Bayangin aja, makhluk segede Hulk aja nggak bisa ngangkat. Tapi senjata yang juga jadi alat terbang ini bakalan hancur dengan mudah oleh seseorang. Siapa sih dia?

2. Hela, Penjahat Wanita Utama Perdana dalam MCU

Hela yang diperankan Cate Blanchett
Kalau lo nonton trailernya, ada cewek pakai kostum hitam dan bilang, "Asgard is dead!", nah itu si Hela, musuh utamanya Thor. Hela merupakan penjahat wanita utama perdana MCU nih guys. FYI Hela adalah sang dewi kematian Asgard dan penguasa Hel dan Niflheim. Ia juga seorang dewi yang dipenjarakan Odin (ayahnya Thor) selama ribuan tahun.

3. Thor dibuang ke Planet Sakaar

Bakal Ketemu Hulk!
Setelah Mjolnir dihancurkan, Hela membuang Thor dari Asgard ke planet bernama Sakaar. Mulai saat itu, Thor harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali pulang ke Asgard guna mencegah Ragnarok – penghancuran rumahnya dan kiamat buat penduduk Asgard.

Cek yuk: Siapa Aja yang Bakal Mati di Thor: Ragnarok? Ini Prediksinya!

4. Thor buat tim baru

Ini timnya.
Mengalahkan penjahat kuat, emang dibutuhkan tim yang kuat pula. Thor akhirnya mengumpulkan orang-orang lama dan baru buat bikin tim superhero ngelawan Hela. Mengandalkan Hulk, Loki adik tirinya, dan seorang anggota baru, Thor berniat mengalahkan Hela.

5. Apa sih artinya Ragnarok?

Poster Film Thor: Ragnarok
Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai artian akhir sebuah dunia atau kiamat. Namun film ini bakal ngasih persepsi Ragnarok yang berbeda. Di sini Ragnarok diartikan sebagai kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru sebuah kehidupan alam semesta.

Buat yang nggak sabar dan penasaran sama Thor: Ragnarok, mesti sabar nih. Karena film yang disutradarai Taika Waititi ini bakalan rilis pada 25 Oktober 2017. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest