Follow Us

7 Pemain Dunia Jago di Serial Captain Tsubasa, Masih Inget?

Alvin Bahar - Minggu, 07 Januari 2018 | 12:09
Cha Incheon
Alvin Bahar

Cha Incheon

HAI-ONLINE.COM - Awalnya, manga dan anime Captain Tsubasa emang cuma bercerita tentang Tsubasa dan sepak bola di Jepang. Namun seiring berjalannya waktu, Tsubasa beranjak dewasa, berkarier ke Eropa, dan bertemu dengan pemain-pemain dari seluruh dunia. Masih ingat nggak sama nama-nama pemain ini? Cek yuk daftar pemain terbaik dari belahan dunia di serial Captain Tsubasa yang HAI kutip dari berbagai sumber ini.

1. Karl Heinz Schneider (Jerman)

Karl Heinz Schneider
Cowok yang disebut sebagai striker terhebat di Eropa untuk usianya ini jadi pemain profesional di usia 15 tahun. Kehebatannya di antara lain bisa mencetak gol ke Wakabayashi dari luar kotak penalti.

Dikenal dengan tendangan spesialnya, fire shot, tapi di World Youth dia terlihat melemah saat dibabat habis Brasil dan Swedia.

Di dunia asli didasarkan oleh: Karl Heinz Rummenige Posisi: Centre Forward Gaya bermain: Sangat cepat dan bisa menipu lawan dengan gerakan dan pikirannya yang cerdik

2. Carlos Santana (Brasil)

Carlos Santana
Rival Tsubasa di Brasil ini awalnya dikenal sebagai "robot" sampai Tsubasa melelehkan hatinya.

Santana mencetak hattrick di setiap pertandingan world youth kecuali final. Di final dia terlihat hampir kalah melawan Tsubasa sampai Natureza datang. Di akhir world youth,dia diceritakan bertemu Ibunya dan memaafkan Ibunya karena sudah membuangnya waktu kecil. Akhirnya dia memutuskan mengikuti Tsubasa ke Spanyol.

Di dunia asli didasarkan oleh: Nggak ada Posisi: Centre Forward Gaya bermain: Sering sekali menggunakan overhead kick, tapi dribblenya nggak bisa diremehkan

3. Salvatore Gentile (Italia)

Salvatore Gentile
Disebut sebut sebagai penerus Franco Baresi dari Milan, tetapi dia bermain untuk Juventus. Ia adalah libero terhebat di Eropa untuk usianya dan mempermalukan Aoi Shingo berkali-kali.

Editor : Alvin Bahar

Latest