Follow Us

Band Metal Internasional dan Lokal Bakal Manggung di Bandung SONICFAIR 2017

Alvin Bahar - Kamis, 05 Oktober 2017 | 06:29
Bandung Sonicfair
Alvin Bahar

Bandung Sonicfair

HAI-ONLINE.COM, Bandung - Setelah 2 tahun berturut-turut digelar di Bandung, kini SONICFAIR 2017 akan kembali diadakan di kota kembang pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi.

Masih mengusung konsep yang sama, yaitu Rock & Metal Expo Festival, SONICFAIR kembali menyuguhkan sebuah music festival di kota Bandung karena "antusias pencinta musik rock dan metal di kota tersebut sangat tinggi." Band internasional juga udah dipastikan bakal manggung di acara tersebut.

Untuk tahun ini, SONICFAIR 2017 mengundang RINGS OF SATURN band deathcore asal Bay Area, California dan Devourment, band death metal asal Dallas, Texas.

Kedua band internasional tersebut akan menjadi jagoan buat meramaikan panggung SONICFAIR 2017 di Bandung. Tapi nggak cuma band nagri, SONICFAIR juga selalu mengundang jagoan nasional seperti Seringai, Rocket Rockers, Koil, Rosemary, DeadSquad, Revenge The Fate dan beberapa band terbaik asal kota Bandung.

Deretan band internasional dan nasional tersebut akan tampil dalam satu stage megah selama sehari penuh yang menyuguhkan inspirasi tanpa batas melalui musik rock dan metal.

Cek juga: Nggak Cuma Pengabdi Setan, 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2017 Ini Juga Ngeri Abis

“Kecintaan dan kesamaan visi para musisi dan penggemar musik metal-rock untuk terus dapat saling menginspirasi adalah salah satu alasan kenapa penyelenggaraan event seperti ini terus berlangsung. Headbangers tanah air juga menjadikan festival musik sebagai ajang reunion dan nostalgia,” kata Ravel Junardy, yang merupakan founder SONICFAIR.

Here's the line up of Bandung SONIC FAIR 2017! Starting today, Tickets are available. Log on to https://t.co/lzcPc4cdNe pic.twitter.com/uGiXNBKjAy

— Sonic Fair (@SonicFair) September 16, 2017

Ravel melanjutkan semangat dan loyalitas pencinta musik rock-metal tanah air khususnya Bandung tidak perlu diraguhkan lagi. Hal tersebut tidak saja diilihat dari dukungan mereka dalam membeli rilisan fisik dan merchandise, melainkan sebagian besar anak muda di Bandung menjadikan nonton konser sebagai gaya hidup disela kesibukan mereka sebagai pelajar, first jobber ataupun professional.

Pecinta music rock dan metal bisa menikmati seluruh rangkaian acara dengan harga tiket yang terjangkau, yaitu presale Rp.35.000,- yang bisa dibeli melalui www.sonicfair.com, ataupun langsung ke gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Untuk pembelian pada hari H atau on the spot tiket akan dijual seharga Rp.50.000,-.

Cek juga: Ngeri, 5 Musisi Metal Ini Cocok Banget Jadi Pemeran Film Horor

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest