Follow Us

Kisah Geliat Bangkitnya Anak Skate di Bekasi

- Rabu, 04 Oktober 2017 | 13:33
Homies Skateshop Resmi Dibuka!
Hai Online

Homies Skateshop Resmi Dibuka!

Pecinta Skateboard di Indonesia sepertinya nggak pernah berkurang, bahkan cenderung bertambah, dan setiap daerah di Indonesia, seenggaknya pasti ada “anak papannya”.

Nah, salah satu populasi yang cukup banyak terdapat “anak papan” ada di Bekasi. Selain udah ada beberapa fasilitas yang cukup lumayan buat main skate, baru-baru ini sekelompok “dedengkot” skateboard Bekasi membuat sesuatu.

Mereka adalah Yudha Afri, Eko Andy, Negro, Irvandy, Faizal dan Radit yang telah bersepakat untuk membentuk suatu wadah baru bagi para pecinta skateboard di wilayah Bekasi dengan mencetuskan Homies Skateshop sebagai salah satu skateshop pertama di Timur Bekasi, tepatnya di Jl Pahlawan No 200 Aren Jaya Bulak Kapal Bekasi Timur.

"Anak Papan" Bekasi
Pada Sabtu (23/9) lalu menjadi genderang awal bagi Homies Skateshop yang membuka skateshop pertama di Timur Bekasi. Sederet pemutaran film, bbq party dan dokumentasi skateboard ikut mewarnai acara soft opening tersebut, diantaranya film-film seperti “New Balance Tri Color”, Thrasher – GX1000” dan salah satu film lokal hasil karya dari industri brand Sextoys Skate & Hardware “Another Beast Is Born” ikut meramaikan acara soft opening Homies Skateshop dan melebur bersama pada audience dan tamu undangan yang datang.

“Untuk kedepannya selain kami bergerak di bisnis retail dengan menghadirkan beberapa kebutuhan dan aksesoris skateboard original dan ternama, kami juga siap mewadahi seluruh kegiatan skateboard khususnya kota Bekasi mulai dari media hingga event yang akan diselenggarakan dalam program kerja kami dalam satu tahun ke depan, intinya dari skateboarders, untuk skateboarders,” ujar Yudha Afri selaku owner Homies Skateshop.

Nah, buat para kalian “anak papan” Bekasi, monggo banget, lho, kalo mau belanja atau bahkan mampir ke sini.

Nih Barang-Barangnya...
Mereka menyediakan beberapa original brand skateboard luar dan dalam negeri ternama mulai dari harga Rp 25,000 hingga Rp 1,000,000 seperti Thrasher Magazine, Baker Skateboard, Toy Machine, DC, New Balance Skateboard, Sextoys Skate & Hardware, Puppets Skateboard dan masih banyak lagi.

Nggak cuma itu, beberapa clothing line ternama, atau sebut saja Wendy Cagur yang baru-baru ini merelease salah satu product clothing linenya dengan brand DIMOST ikut hadir meramaikan line up´di Homies Skateshop.

Kuy, lah, keluarin papan lagi!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest