Follow Us

5 Hal Yang Ternyata Bisa Dilakukan Dengan Smartphone.

Rizki Ramadan - Senin, 12 Februari 2018 | 12:45
Penggaris Digital
Rizki Ramadan

Penggaris Digital

HAI-online.com - Iya, kamu nggak salah, kok, kalau memakai Smartphone untuk chat, main media sosial, foto-foto cantik estetis, dan main games. Tapi, kalau dari dulu sampe sekarang kamu cuma memakainya cuma untuk itu, sih, berarti lo cocok nih diberi gelar ketinggalan zaman. Hehe.

Soalnya, udah banyak aplikasi dan fitur keren yang bisa kita manfaatkan lewat smartphone. Inilah beberapa yang nggak disangka-sangka

1 Mengukur Panjang Objek

Yap, smartphone bisa berubah jadi penggaris, lho. Coba aja masuk ke PlayStore dan cari aplikasi dengan kata kunci ‘ruler’. Lo bakal menemukannya banyak. Nah, dari sekian banyak penggaris digital itu, yang paling recommended adalah Size Up bisa ngukur dengan menarik ponsel lo dari ujung ke ujung.

BACA JUGA: 10 Foto Keren Dari Momen Yang 'Kebetulan'

2 Stem Gitar.

Lo nggak perlu ngajak temen lo untuk membunyikan senar gitarnya untuk stem senar gitar lo. Karena sekarang udah ada aplikasinya. Tinggal buka, terus samain deh bunyi gitar lo dengan bunyi dari aplikasinya.

3 Remot TV

Walau sama-sama bentuknya seukuran tangan tapi remot dan ponsel itu punya dua perbedaan yang jelas. Yang satu sering lupa nyimpen di mana, yang satunya lagi selalu nempel di tangan

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest