Follow Us

Wah! Game Arena of Valor bakal ada di Nintendo Switch!

Rizki Ramadan - Senin, 25 September 2017 | 06:17
Arena of Valor
Rizki Ramadan

Arena of Valor

Kalo ditanya soal AOV, siapa sih yang nggak tau? Game yang punya iklan hampir disetiap sudut kota bahkan sampai ke TV ini rupanya ingin melebarkan sayapnya ke konsol. Lempar iklan sana sini udah, bikin kompetisi berhadiah Rp 7M udah, terus sekarang ke Nintendo Switch. Gokil!

Game yang satu almamater dengan Mobile Legends ini bisa dibilang sebagai MOBA pertama yang masuk ke konsol Nintendo Switch. Kabar ini langsung diumumkan pada live streaming Nintendo.

Untuk tahap pertamanya, AOV akan hadir dalam bentuk beta pada musim dingin mendatang. Jadi, kita bisa nyoba sebelum rilis secara resmi. Tenang, bro. Walaupun masuk Nintendo Switch, AOV tetep gratis kok.

Menurut HAI, dengan hadirnya AOV di Nintendo Switch akan lebih memudahkan para pemainnya. Karena, selama ini pemain AOV bermain dengan control virtual pad. Nah, kalo di Nintendo Switch kita bisa main dengan control fisik yang pasti lebih enak digerakinnya.

AOV sekarang udah ada di Nintendo Switch, Vainglory udah ada di PC, kira-kira Mobile Legends bakal ikutan hadir di platform lain nggak ya?

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest