Follow Us

5 Film yang Harus Ditonton Bulan Oktober Ini, Banyak yang Horor!

Alvin Bahar - Jumat, 22 September 2017 | 10:52
Saw 3D
Alvin Bahar

Saw 3D

Oktober emang erat banget sama yang namanya horor. Maklum, di bulan tersebut ada yang namanya Halloween. Makanya, bulan Oktober depan banyak film horor dan thriller yang wajib ditonton nih. Apa aja ya?

Blade Runner 2049

Film yang juga dikenal dengan nama Blade Runner 2 ini akhirnya tayang setelah film perdananya dirilis 35 tahun lalu. Kalo di film pertamanya, setting kejadian mengambil terjadi tahun 2019, di film Blade Runner 2049 akan mengambil setting 30 tahun setelah film pertama. Dan tetap akan menampilkan tokoh ikoniknya, Harrison Ford sebagai Rick Deckard. Namun kini sosok Blade Runner diperankan Ryan Gosling. Gimana jadinya?

Jigsaw (Saw: Legacy)

Seri terakhir film horor Saw ini akan rilis di bioskop A.S. pada tanggal 27 Oktober 2017. "Jigsaw" sutradarai oleh oleh Peter dan Michael Spierig, yang pernah menyutradarai "Daybreaker" dan "Predestination."Laura Vandervoort, Hannah Emily Anderson, Mandela Van Peebles, Brittany Allen dan Michael Boisvert akan membintangi film tersebut.

Cloverfield: God Particle

Film sci fi horror ini bercerita tentang tim astronot yang membuat Bumi menghilang gara-gara sebuah eksperimen. God Particle digarap oleh filmmaker kelahiran Nigeria, Julius Onah.

The Snowman

Detektif Harry Hole (Michael Fassbender) mengikuti setiap petunjuk yang ditinggalkan oleh si pembunuh berantai yang dikenal sebagai Snowman Killer. Charlotte Gainsbourg, J.K. Simmons, Val Kilmer, James D'Arcy dan Chloe Sevigny bakal berperan dalam film thriller ini.

The Foreigner

Ini adalah film Jackie Chan yang beda karena berunsur drama. Film drama-thriller tersebut berdasarkan novel The Chinaman karya Stephen Leather. Kisahnya tentang seorang imigran yang memburu pelaku terorisme yang menewaskan putrinya. Dalam The Foreigner, Chan memerankan karakter utama, Quan, seorang pria bersuara lembut dan antihero yang mematikan. Lawan mainnya adalah Pierce Brosnan, yang akan berperan sebagai Hennessy, seorang pejabat Inggris yang mengetahui banyak hal tentang serangan teror itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest