Follow Us

Ini 5 Model Rambut Cowok yang Bisa Dicoba Selain Uppercut

Alvin Bahar - Senin, 18 Desember 2017 | 08:19
Twist in bun
Alvin Bahar

Twist in bun

HAI-online.com - Percaya nggak percaya, potongan rambut memang memengaruhi aura seseorang lho. Kalau potongan rambut lo keren, bukan nggak mungkin rasa percaya diri juga meningkat.

Beberapa waktu lalu sih sempet ngetred gaya rambut undercut. Nah buat yang suka gonta-ganti model rambut, atau lagi cari bosen sama undercut bisa coba 4 gaya rambut ini. Kuy, dicoba!

(BACA: Apakah Kamu Kecanduan Selfie? Yuk, Ikut Tes Ini!)

1. Rockabilly

Pompadour Comb Over
Rockabilly bisa dibilang salah satu model rambut yang dulu dikenal namun sekarang muncul kembali karena banyak cowok yang menggunakan model rambut ini.

Model rambut cowok rockabilly ini identik dengan tampilan orang-orang rock n roll. Nah buat yang bosen sama undercut, bisa banget coba rockabilly.

2. Ala Korea

Fashion style cowok Korea
Nggak sedikit lho cewek yang ngefans sama artis-artis Korea. Nah gaya rambut ala cowok Korea mungkin bisa jadi pilihan lho. Banyak banget cowok korea yang memiliki model rambut yang keren makanya banyak orang indonesia yang meniru gaya rambut bintang-bintang Korea. Rambut cowok-cowok Korea sering banget pakai poni. Berani coba?

3. Messy Hair

Gaya rambut messy hair
Dilansir dari Kompas.com, ada dua tipe messy hair guys. Yaitu french crop dan quiff.

Kalau french crop cocok buat rambut bergelombang dan ikal. Hanya saja french crop nggak cocok buat yang punya kepala bulat. Sedangkan quiff cocok buat segala bentuk kepala.

Messy hair juga bisa lo coba, karena selain praktis dan gampang buat ditata (nggak usah sisiran) model rambut ini juga elegan guys.

Halaman Selanjutnya

4. Man Bun
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest