Follow Us

Ini Kronologi Kasus Daylen Saints Indo dan Warpath

Fadli Adzani - Selasa, 19 September 2017 | 05:34
Saints Indo
Fadli Adzani

Saints Indo

Konflik dan ketidaksetujuan dalam sebuah persahabatan itu adalah hal yang lumrah dan selalu terjadi.

Sama halnya seperti yang terjadi di antara dua atlet e-sports Randika Dwiputra, atau yang lebih dikenal dengan Warpath dan Reza atau yang lebih dikenal dengan DayLen.

Dulu, keduanya berada dalam satu skuad bernama Saints yang sering menjadi juara dalam game Mobile Legends.

Kini, Warpath harus keluar, atau lebih jelasnya, dikeluarkan oleh DayLen yang merupakan leader dari Saints Indo.

Semua itu bermula dari DayLen yang mengeluarkan Warpath tanpa ada musyawarah atau diskusi dulu.

Dalam sebuah unggahan yang ada di akun Instagram Warpath, DayLen merasa nggak suka dengan Warpath yang dianggap menggunakan nama Saints untuk mencari popularitas dan juga uang.

Dan di saat yang bersamaan, DayLen juga nggak suka dengan Warpath yang tidak mau memberikan video pertarungan (1vs1) antara dirinya dengan DayLen untuk diunggah ke YouTube.

Warpath malah mengunggah video itu sendirian ke channel YouTube-nya, yang lagi-lagi dianggap sebagai "ingin untung sendiri" oleh DayLen.

DayLen pun sudah meminta video mentahnya sama Warpath melalui LINE, namun, dalam foto yang diunggah DayLen, Warpath terlihat tidak menggubris permintaan DayLen.

Lalu, semua semakin memanas ketika DayLen menggungah foto-foto ke Instagram yang menyudutkan Warpath.

Dalam sebuah unggahan, DayLen memperlihatkan sama para followers-nya bahwa Warpath nggak mau "deket-deket" dengan fans Saints Indo ketika sedang mabar (main bareng) di Central Park.

Sebenarnya, drama diantara keduanya belum menemukan titik cerah, belum ada solusi yang kayaknya bisa mengembalikan pertemanan keduanya.

Kita doakan saja, agar keduanya bisa saling memaaf-maafkan apapun kesalahannya, dan nggak saling menjatuhkan, agar Indonesia memiliki skuad Mobile Legends yang solid dan bisa membanggakan nama negara di kancah Internasional

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest