Follow Us

Indonesia Bantai Brunei 8-0, Ini Rahasia Pelatih Indra Sjafri

- Rabu, 13 September 2017 | 13:04
Egy Bermain Cantik!
Hai Online

Egy Bermain Cantik!

Gokil! Skuad Garuda Muda akhirnya sukses mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan Brunei dengan skor telak 8-0.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui bahwa keunggulan 6-0 Rachmat Irianto dkk pada paruh pertama sesuai skenarionya.

Pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18, timnas U-19 Indonesia sukses menundukkan timnas U-19 Brunei dengan skor 8-0 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9).

Pada babak pertama, timnas U-19 unggul enam gol. Gol skuat Garuda Nusantara masing-masing dicetak lewat hat-trick Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-1, 43', dan 45+2'.

Sedangkan tiga gol lainnya disumbangkan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-18 dan 23', serta Witan Sulaeman pada menit ke-41.

Sementara itu, dua gol tambahan pada paruh kedua kembali dikemas Witan pada menit ke-66 dan Hanis Saghara dua menit berselang.

"Perhitungan kami memang sebisa mungkin mencetak minimal lima gol pada babak pertama," tutur Indra Sjafri selepas laga.

"Kami nggak mau seperti laga melawan Myanmar yang berakhir 0-0 pada babak pertama. Jika itu terulang pada laga ini, bisa berubah menjadi setengah gila saya," kata pelatih asal Sumatera Barat itu yang diikuti tawa awak media yang hadir.

Indonesia memang membutuhkan kemenangan 8-0 untuk mengamankan tempat di semifinal.

Selamat Garuda Muda!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Indonesia Vs Brunei - Timnas U-19 Cetak 6 Gol pada Paruh Pertama, Indra Sjafri Tak Berubah Jadi...

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest