Follow Us

5 Macam Modus Yang Biasa Dilancarkan Oleh Cewek Ke Gebetannya Di Sekolah. Cowok Mesti Peka!

Rizki Ramadan - Sabtu, 06 Januari 2018 | 05:48
Modus Cewek Di Sekolah
Rizki Ramadan

Modus Cewek Di Sekolah

HAI-online.com - Satu hal yang perlu kita sepakati bersama sebelum artikel ini dimulai adalah bahwa sekarang ini udah nggak jaman menganggap cewek itu cuma bisa nungguin kita para cowok untuk menyatakan rasa cinta. Cewek-cewek sekarang udah lebih maju, bro. Emang, sih, kita nggak perlu segitu malu-malunya untuk mengungkapkan perasaan.

Karena itu, jangan heran kalau tiba-tiba ada temen lo yang cewek melancarkan sejumlah modus untuk memikat gebetannya. Kamu juga mesti tahu, siapa tahu modus itu ditujukan untukmu.

BACA JUGA: 11 Tanda Kamu Memiliki EQ Rendah. Gampang Tersinggung adalah Salah Satunya.

1. Pura-Pura Sakit Biar Diperhatiin Sama Gebetan

Pernah nggak sih kalian yang sebenernya kuat tapi modusin gebetan biar bisa dianter UKS? Wah fenomena ini memang unik tapi sering terjadi. Alasan klasik pura-pura sakit ataupun sakit beneran sih terbukti ampuh dalam menarik perhatian si gebetan. Perhatian si doi sedikit banyak bisa menjadikan obat yang ampuh juga lho!

2. Semuanya Dimulai Dari Kerja Kelompok

Kerja kelompok atau tugas kelompok juga nggak kalah potensial untuk dijadikan media untuk modus ke gebetan.. Biasanya para pemodus memanfaatkan suasana untuk meminta ajari atau melakukan apa saja untuk menarik perhatian sang idola.

“Aku sih biasanya seneng banget kalau bisa kerja kelompok bareng gebetan, jadi punya waktu banyak, bisa minta ajari dan anter pulang," kata Imelda dari sebuah SMA di Jember.

Cara ini dinilai sangat membantu. Selain punya lebih banyak waktu untuk berdua, cara ini juga mampu menarik simpati dan perhatiannya. Selain itu, biasanya para cewek selalu memanfaatkan waktu lebih lagi untuk meminta bonus. Apalagi kalau bukan minta diantar pulang. Wah wah!

3. Pura-pura Satu Hobi

Nggak kehabisan akal nih, gengs. Para pemodus cewek biasanya juga mencoba untuk mengikuti hobi sang cowok. Dengan kesamaan hobi biasanya akan banyak waktu bersama juga, dan tentu mereka jadi punya bahan obrolan.

Misalnya, si cowok hobi baca, terus si cewek langsung ke Gramedia, beli semua buku yang pernah di-post si cowok di IG-nya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest