Follow Us

Pevita Pearce Pernah Jadi Cewek HAI, Intip Foto-foto dan Ceritanya di Sini

Alvin Bahar - Sabtu, 20 Januari 2018 | 11:10
Pevita Pearce
Alvin Bahar

Pevita Pearce

HAI-Online.com - Siapa yang nggak kenal dengan Pevita Pearce? Sekarang, dirinya udah menjelma jadi salah satu aktris papan atas Indonesia. Berbagai nominasi dan penghargaan, seperti di Festival Film Indonesia dan Indonesian Choice Awards, udah diraihnya.

Tapi tau nggak, hampir sekitar 11 tahun lalu, Pevita yang baru lulus SMP pernah masuk rubrik Cewek HAI?

Yap, pada 2007 silam pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu muncul di salah satu edisi majalah kami. Beberapa bulan setelahnya, ia terpilih jadi Cewek HAI of the Year.

Pevita Pearce (Foto: Budi)
Yang masih terekam jelas dalam ingatan awak HAI, pas edisi yang memuat artikel Pevita beredar, kehebohan langsung terjadi di kantor redaksi dan kantor beberapa stasiun radio yang memiliki hubungan batin dengan HAI.

Banyak cowok yang nelepon minta dikenalin! Triknya ada-ada aja. Awalnya muji-muji. Terus, minta alamat email. Lalu, minta nomer telepon. Kemudian, minta alamat rumah.

Pevita Pearce (Foto: Budi)
Yang paling parah, ngancem mau berkemah di parkiran Gedung Gramedia Majalah segala kalo permintaan mereka dipertemukan dengan Pevita nggak dikabulkan (yang ini agak lebay alias hiperbola sih, hehehe....).

Untung aja anak-anak HAI lebih jago dalam soal intrik. Lewat seribu satu cara, kami sukses melindungi sang bidadari dari serbuan kepala bertanduk (halah!). Itu kejadian yang kami alami. Gimana dengan yang Pevita alami sendiri?

Pevita Pearce (Foto: Budi)
"Waktu majalahnya keluar, aku abis digoda-godain sama temanteman. Soalnya, di situ kan ditulis mengenai tipe cowokku. Nah, salah satunya nyebutin kalo aku nggak suka cowok yang pake sandal pas keluar rumah. Waaaa, cowok-cowok yang suka nongkrong bareng aku langsung bilang, 'Jadi kalo gue pake sandal hotel, lo nggak mau deket-deket nih?'. Ugh, malu bangeeet...," katanya, waktu itu.

Pada saat itu, banyak juga agensi iklan dan production house yang bolak-balik nelepon yang nanyain Pevita karena pengen nawarin kasting. Tapi Pevita waktu itu jawabnya begini:

Biodata Pevita Pearce
"Nggak tau deh! Mungkin mereka neleponnya ke Mama. Cuma, nggak nyampe ke aku. Soalnya. sejak awal aku emang bilang ke Mama pengen konsentrasi belajar dulu. Sebentar lagi kan mau ujian kelulusan SMP! Entar kalo terlalu sibuk di dunia entertainment, nggak lulus lagi.... Lagian, aku nggak mau aji mumpung. Takut orang-orang cepet bosen ngeliat aku kalo nongol melulu di mana-mana."

By the way, kalo dilihat wajah Pevita nggak banyak berubah ya. Tetep adem~

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest