Follow Us

3 Pesepakbola Ini Bisa Berubah Jadi Superhero Saat di Lapangan

Alvin Bahar - Senin, 04 September 2017 | 06:12
Marco Reus
Alvin Bahar

Marco Reus

Tokoh pahlawan super biasanya hanya akan muncul di serial televisi ataupun tayangan film. Tapi, bagaimana ya jika kalian justru melihatnya di lapangan sepak bola?

Ya, mungkin itu akan terjadi bila kalian menyaksikan aksi selebrasi dari ketiga pemain ini. Setelah berhasil mencetak gol, mereka langsung merayakannya dengan bergaya memakai topeng dari tokoh pahlawan super.

Nah, bila kalian penasaran, siapa saja sih para pemain yang nyambi jadi superhero ini? Yuk, simak ulasannya.

1. Pierre Emerick Aubameyang

Aubameyang
Berposisi sebagai penyerang, tentu nggak heran bila Aubameyang kerap kali mencatatkan skor. Nah, dalam beberapa selebrasi golnya, Aubameyang pernah terlihat nih berlagak seperti tokoh pahlawan super.

Pertama, saat klubnya Borussia Dortmund menghadapi Bayern Munich pada musim 2014/2015 lalu. Kala itu, Aubameyang yang sukses mencetak gol, langsung berlari ke sudut lapangan dan berselebrasi mengenakan topeng spiderman.

Nggak cukup sekali, Aubameyang kembali melakukan hal itu di musim yang sama, tepatnya saat menghadapi Schalke. Bedanya, kali ini Aubameyang lebih memilih untuk memakai topeng dari pahlawan super Batman.

2. Marco Reus

Marco Reus
Saat Aubameyang merayakan golnya dengan topeng Batman, Reus juga ikutan-ikutan bergaya ala pahlawan super nih. Ya, dalam gol menghadapi Schalke itu, Reus-lah yang memberikan umpan kepada Aubameyang. Reus pun turut berbahagia dengan berselebrasi mengenakan topeng pahlawan super Robin.

Wah, mungkin Reus terinspirasi dari sosok Robin yang selalu setia membantu Batman dalam menghadapi para musuh.

3. Cristian Carrasco

Cristian Carrasco
Bukan cuma kompetisi Eropa saja, di Indonesia juga ada lho pemain yang berubah menjadi tokoh pahlawan super. Jika masih ingat dengan sosok pemain asing, Cristian Carrasco, pasti kalian akan hafal dengan gaya yang dilakukannya setelah mencetak gol.

Ya, Carrasco hampir selalu berselebrasi dengan mengenakan topeng Spiderman. Hal ini dilakukannya karena ia begitu menyukai sosok pahlawan super tersebut. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest