Follow Us

Pensi Megah Itu Bernama Sky Avenue 2017.

Rizki Ramadan - Senin, 04 September 2017 | 02:24
Adhitia Sofyan dan Endah n Rhesa berkolaborasi di Sky Avenue 2017
Rizki Ramadan

Adhitia Sofyan dan Endah n Rhesa berkolaborasi di Sky Avenue 2017

“Kami sudah sering diundang dateng ke pensi yang luar biasa. Tapi pensi satu ini masih jauh luar biasa dari yang lain,” kata Dikta vokalis Yovie and The Nuno di pergantian lagu saat tampil di Sky Avenue 2017 pada Sabtu, 26 Agustus lalu

Dikta bukan satu-satunya bintang tamu yang takjub dengan acara megah yang dibikin sama anak sekolah ini. Setelahnya, Trian vokalis The Changcuters juga menyatakan ketakjubannya.

“Gila acara ini keren banget. Luar biasa. Sebuah kebanggan bagi The Changcuters Acaranya keren, sekolahnya keren,” tukas Trian yang disambung dengan membawakan lagu Gila-Gilaan

Pensi ini udah dianggap keren bahkan oleh mereka yang udah jadi bintang.

Mereka nggak berlebihan. Acara bikinan anak-anak sekolah ini megah banget. saat baru melihat posternya saja dan menengok lokasinya, siapapun tahu bahwa ini bakal jadi pensi yang super-fancy.

Iya, Sky Avenue dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Tempat yang biasa dipake untuk konser-konser besar ini sekarang sudah “dijamah” anak sekolah.

Tempat mewah saja tentu nggak begitu saja orang-orang mau berkunjung. Pasalnya, ICE BSD tuh terletak di bagian Jakarta coret. Dari pusat Jakarta aja butuh perjalanan senggaknya sejam. Itu pun mesti lewat tol dengan biaya Rp 16.000. tapi saat itu, seluruh anak SMA dari jabodetabek rela jauh-jauhan berangkat ke sana.

“Aku berangkat naik kereta dari Kebayoran Lama, terus nyambung naik gojek,” kata Ayu (18) yang tinggal di Jakarta Barat.

Suasana di depan ticket box Sky Avenue 2017
Pengunjung sedang bermain kartu remi di area luar Sky Avenue 2017. Panitia sampe bikin kartu reminya sendiri, lho.
Keramaian di Hall 8 ICE BSD yang dijadikan food hall oleh Sky Avenue
Total 12.000 tiket yang dijual seharga Rp 100.000 (presale) dan Rp 120.000 (normal price) ludes, bro! Bahkan sejak H-5 acara.

Nah, bayangin deh tuh ada 12.000 anak muda yang tumplek blek memenuhi venue. Tiga hall ICE super luas yang sudah disewa Sky Avenue pun masih terasa padat hari itu. Antrean panjang di tiap pintu sering terjadi, bahkan sempet ada adegan lari-larian saat panitia membuka antrean baru di pintu lain untuk menuju panggung.

Konsep acara dan bintang tamu nggak usah diragukan lagi. Temen-temen Labsky ini paling jago bikin pensi. Selain Changcuters, Adhitia Sofyan dan Endah n Rhesa, bintang lainnya yang diundang oleh Sky Avenue 2017 adalah Bara Suara, Yovie and The Nuno, Kahitna, Tulus, dan kakak cantik yang seminggu setelah acara ini menikah, ya, siapa lagi kalau bukan Raisa.

“Membayar” Musibah dari Pensi Tahun Lalu

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest