Follow Us

Nggak Nyangka! Ini Alasan Essien Ingin Pensiun di Persib

- Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:38
Michael Essien
Hai Online

Michael Essien

Salah satu pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien, berencana mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola profesional di tim Maung Bandung.

Persib merupakan tim Indonesia pertama yang dibela pemain asal Ghana itu, setelah sebelumnya ia banyak mengabiskan kariernya di beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Real Madrid dan AC Milan.

"Mungkin jika sudah selesai (di Persib), saya akan kembali ke rumah dan mungkin pensiun di Persib," ucap pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Pemain berusia 34 tahun ini belum memastikan kapan akan mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola profesional, karena baginya selama tim Maung Bandung masih membutuhkan tenaganya ia siap untuk bermain.

Essien sendiri dikontrak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan durasi satu tahun. Manajemen memiliki opsi perpajangan jika pemain bernomor punggung 5 ini memberikan kontribusi bagi tim Maung Bandung.

"Saya belum tahu, tapi selama Persib membutuhkan saya, ya saya tetap di sini," ujar Essien.

Ada makna kesetiaan dari ucapan Essien, sepertinya, gelandnag bertenaga kuda ini udha betah di Bandung, nih.

Sebelumnya, Persib juga mendatangkan striker asing asal Inggris yang sempat bermain di Chelsea dan West Ham United, yakni Cralton Cole. Namun, kualitas Cole yang nggak seusai harapan, membuat manajemen melepasnya pada putaran kedua.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Michael Essien Bakal Pensiun di Persib, Ini Alasannya

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest