Follow Us

Kini, Mohamed Salah Lebih Tajam dari Ronaldo dan Messi, Ini Buktinya!

Fadli Adzani - Rabu, 25 April 2018 | 00:00
Salah membayangi Ronaldo dan Messi
Fadli Adzani

Salah membayangi Ronaldo dan Messi

HAI-ONLINE.COM - Mohamed Salah lagi-lagi berulah, tapi dengan hasil yang baik. Yap, ia mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya, AS Roma saat Liverpool menjamu sang klub dari Serie A dalam lanjutan laga semi-final Liga Champions musim 2017/18.

Pada dini (25/4) hari tadi, Liverpool berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir yang cukup nyentrik, yakni 5-2 untuk The Reds. Namun, bukan berarti Liverpool bisa tidur nyenyak, karena mereka masih harus berpikir keras tentang strategi apa yang bakal mereka gunakan ketika bertandang ke Stadio Olimpico minggu depan.

CEK JUGA: Menang Besar Atas AS Roma, Liverpool Belum Bisa Tidur Nyenyak

Balik lagi ke Salah. Ia mencetak dua gol ke gawang AS Roma, tanpa selebrasi, karena ia mengaku masih menyayangi mantan klubnya itu, makanya ia mau menunjukkan rasa hormat.

LIVERPOOL VS AS ROMA
Setelah mencetak dua gol itu, Mohamed Salah resmi menjadi pencetak gol terbanyak di liga-liga top Eropa.

Ia sudah mengemas 43 gol bersama Liverpool di semua ajang atau kompetisi, melebihi jumlah gol yang ditorehkan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

Musim ini, Ronaldo baru mencetak 42 gol, ketinggalan satu gol dari Salah, sedangkan Messi baru mencetak 40 gol.

Apakah ajang penghargaan Ballon d'Or akan jatuh kepada Mohamed Salah setelah sekian lama hanya didominasi oleh Ronaldo dan Messi?

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Bawa Liverpool Taklukkan AS Roma, Mohamed Salah Lewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest