Follow Us

Ini Dia Enam Notebook Jagoan Terbaru Asus

- Selasa, 15 Agustus 2017 | 10:08
Asus Notebook
Hai Online

Asus Notebook

Bertempat di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (15/8), dalam event bertajuk The Edge of Beyond, Asus memperkenalkan enam notebook jagoan terbarunya, yang terdiri dari 5 ultrabook tipis dan notebook gaming Asus ROG.

Enam produk terbaru ini adalah Asus Zenbook Pro UX550, Asus Zenbook Flip S UX370, Asus Zenbook 3 Deluxe UX490, Asus VivoBook S15, Asus VivoBook Pro N580 dan Asus ROG GX501 Zephyrus. Ada garis merah dalam peluncuran kali ini, semua produk Asus menggunakan desain yang lumayan tipis.

“Less is the New Luxury adalah rangkuman dari tiga gagasan utama kami akan perangkat notebook yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia.

Seperti yang udah dijelasin tadi, notebook terbaru ini punya desain yang tipis banget. Sebagai contoh, Asus Zenbook Flip S diklaim sebagai notebook tertipis di dunia. Selain itu, produk ini cuma punya berat sekitar 1,1 kilogram aja.

“Semua rangkaian notebook terbaru kami hari ini, dipersembahkan untuk anda semua yang begitu mencintai kemewahan dengan cita rasa yang tinggi, serta mencari kepuasan maksimal saat beraktivitas,” lanjut Benjamin.

Soal harga, enam lapto ini dibanderol dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang paling murah adalah Asus VivoBook S15 seharga Rp 9,8 juta, sampai yang paling mahal dipegang oleh Asus ROG GX501 Zephyrus dengan harga Rp 50,3 juta.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest