Follow Us

Ini Cerita Rumahsakit Saat Manggung di We The Fest 2017 Sambil Selfie Pake Vivo Perfect Selfie

Alvin Bahar - Senin, 14 Agustus 2017 | 04:53
Rumahsakit
Alvin Bahar

Rumahsakit

Ada sesuatu yang spesial di booth Vivo Mobile Indonesia di We The Fest 2017 (12/8) lalu. Sebagai Official Smartphone di festival musik besutan Ismaya Live ini, Vivo menghadirkan booth bernama Vivo Perfect Spot untuk menyambut penonton dan para Vivo Fans menikmati musik hingga mengikuti games-games unik seperti Selfie Games dan Wheel of Fortune.

Selain itu Vivo mengadakan sesi tanya jawab dengan Rumahsakit seusai tampil di panggung Vivo Stage We The Fest 2017. Serunya lagi semua itu disiarkan secara live streaming di Youtube dan Facebook Vivo Indonesia, lho.

Mulai dari menceritakan tetang single terbarunya yang berjudul Anywhere But Here, hingga pengalaman pertama bermain di panggung We The Fest berlangsung dengan seru sore itu.

Bahkan nggak ketinggalan para personel Rumahsakit menunjukkan hasil foto selfie mereka menggunakan smartphone Vivo Perfect Selfie saat tampil membawakan lagu-lagu hits mereka di hadapan para pengunjung We The Fest 2017 guys.

"Excited banget pastinya bisa main di We The Fest 2017 dan ini merupakan one of the list. Terus kita mendokumentasikannya dengan cara unik yaitu selfie saat di atas panggung," ujar Arief vokalis Rumahsakit kepada MC di booth Vivo Mobile Indonesia.

Untuk semakin memeriahkan suasana di boothnya, Vivo juga mengajak para influencer hingga selebgram untuk bermain games seru mulai dari video game hingga menyusun puzzle foto selfie. Di antaranya ada Dochi Sadega, Umay, Cindercella, Jovie Adighuna, Agatha Priscilla, dan Bagus Akbar.

Yang nggak mampir ke boothnya pasti nyesel kan? (Rama)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest