Follow Us

Hai

/

Art

Mau Lihat Apa Aja yang Ada di The World of Ghibli Jakarta Exhibition? Ini Dia Bocoran Foto-fotonya

Alvin Bahar - Kamis, 10 Agustus 2017 | 08:31
Nekobasu dan Totoro!
Alvin Bahar

Nekobasu dan Totoro!

Pameran pertama Stuio Ghibli di Jakarta yang bernama The World of Ghibli Jakarta Exhibition & Film Festival resmi digelar dari 10 Agustus hingga 17 September 2017 mendatang.

Kerennya, acara ini adalah pameran Ghibli yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara! Jelas banget, acara ini nggak boleh kamu lewatin.

"Yang unik adalah kami merasa exposure Studio Ghibli di Indonesia masih terbatas, namun karena kami percaya akan potensi market ini, kami sepakat untuk memberikan sesuatu yang besar dan wah," kata Koji Hoshino, Presiden Direktur Studio Ghibli Jepang.

"Indonesia adalah negara perdana yang dipilih Studio GHibli untuk mengembangkan sayapnya di Asia Tenggara melalui The World of Ghibli Jakarta Exhibition," lanjutnya.

Nah, di hari pembukaannya, HAI udah mampir ke area pameran dan lihat-lihat isinya. Mau tau ada apa aja? Cek foto-fotonya di bawah ini.

1. Ada Nekobasu dan Totoro. Kita bisa masuk dan duduk di Nekobasu-nya lho!

Nekobasu dan Totoro!

2. Ini robot Laputa yang ada di film Castle In The Sky. Ukurannya hampir sama persis dengan yang di film lho! Di sampingnya adalah sang drafter, Caesar Esaputra.

Robot Laputa

3. Ini juga bisa dinaikin, tapi cuma anak-anak aja.

Semua yang ada di sini dibuat oleh orang Indonesia lho.

4. Dari film Porco Rosso. Ternyata, warnanya merah karena terinpirasi mobil Ferrari lho.

Halaman Selanjutnya

Porco Rosso
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest