Follow Us

Keren, Dua Remaja Bali Terpilih Buat Latihan di Bayern Munchen!

Alvin Bahar - Senin, 07 Agustus 2017 | 04:19
Dua remaja Indonesia terpilih dari Asia Camp mendapatkan kesempatan mengikuti Munich Camp di Jerman
Alvin Bahar

Dua remaja Indonesia terpilih dari Asia Camp mendapatkan kesempatan mengikuti Munich Camp di Jerman

Tahapan seleksi para peserta Allianz Junior Football Camp 2017 (AJFC) mendekati proses akhir yang dilaksanakan bersamaan dengan Asia Camp di Bali pada tanggal 1-4 Agustus 2017 ini.

Dua remaja berbakat telah terpilih untuk mewakili Indonesia dan bergabung dengan Munich Camp di Jerman pada tanggal 17-22 Agustus 2017.

Mereka adalah Muhammad Shahrill dan Muhammad Roki yang dipilih berdasarkan evaluasi bakat, kepribadian dan kemampuan mereka yang dilakukan oleh tim pembinaan junior Bayern Munchen dan Giovane Elber sebagai duta AJFC serta Klaus Augenthaler, pemain legendaris Bayern Munchen. “Dua remaja yang berhasil lolos ke Munich tahun ini menyusul 13 remaja lainnya yang telah mengikuti program yang sama sejak tahun-tahun sebelumnya. Kami merasa bangga dan bahagia dapat membantu mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki pengalaman berlatih sepakbola secara profesional di FC Bayern Munich. Kami berharap mereka berkembang secara karakter, wawasan dan keahlian, sehingga bisa berdampak positif bagi masa depan mereka. Allianz memberikan apresiasi kepada para remaja yang ingin mewujudkan impian melalui kerja keras,” jelas Handojo G. Kusuma selaku Deputi CEO, Allianz Life Indonesia. Berbeda dari program Asia Camp, dalam Munich Camp kali ini para peserta tidak hanya bertemu dengan peserta dari negara di Asia saja, melainkan dari berbagai penjuru dunia untuk dilatih layaknya pemain sepakbola profesional kelas dunia dan bertemu langsung dengan para pemainnya. “Saya senang dan bangga dari ribuan peserta akhirnya saya terpilih menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti Munich Camp di Jerman. Allianz memberikan kesempatan kepada saya untuk mengembangkan potensi melalui latihan profesional dari para pelatih kelas dunia dan juga bisa memiliki banyak teman dari berbagai negara. Saya akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana agar ke depannya bisa mengharumkan nama tanah air Indonesia,” jelas Muhammad Roki mengakhiri acara seremoni pemberian penghargaan Asia Camp AJFC 2017.

Wah, semoga kalian jadi the next Mueller dan Neuer ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest