Follow Us

Kocak! Radja Nainggolan jadi Tukang Cukur

- Selasa, 01 Agustus 2017 | 07:05
Gaya Apa, Nih?
Hai Online

Gaya Apa, Nih?

Tampilannya di tengah lapangan nggak pernah biasa, selalu nyentrik. Rambut dengan gaya Mohawk dan warna blonde yang ngejreng sepertinya udah jadi identitas bintang AS Roma berdarah batak tersebut.

Yap, dia adalah Radja Nainggolan. Baru-baru ini, dalam kunjungannya ke Boston, Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bersama AS Roma, Nainggolan mendapat tantangan di sela-sela kesibukannya.

Seperti yang HAI kutip dari BolaSport.com, doi diminta mencukur rambut pelanggan dengan gaya rambut mohawk di barbershop setempat.

Selama sembilan puluh menit ia harus bisa melakukannya pada setiap tiga orang pelanggan. Tantangan pun dimulai, raut wajah Nainggolan tampak gugup meski terkadang tersenyum kecut.

Meski awalnya gugup ia pun mulai terbiasa dan terlihat mahir.

Walau Nainggolan mulai percaya diri, tiga pelanggan tersebut hanya bisa pasrah rambutnya dipotong oleh Nainggolan yang lebih handal gocek bola dibanding memangkas rambut.

Yah, meski hasilnya nggak karuan Nainggolan sukses menuntaskan tantangannya Ia pun berpose dengan tiga 'korbannya' di depan kamera.

Nah, kalo mau tau cerita lengkapnya, simak langsung videonya di bawah ini, yha!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSports.com, dengan judul artikel Simak Gugupnya Bintang AS Roma Radja Nainggolan Jadi Tukang Pangkas Rambut

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest