Follow Us

Ini Dia Daftar Transfer Pemain Nggak Guna di Liga Inggris Musim Lalu

- Senin, 31 Juli 2017 | 12:31
Paling Apes!
Hai Online

Paling Apes!

Masa bursa transfer pemain emang selalu jadi momen yang seru untuk terus dipantengin. Soalnya, hal menarik kerap kali muncul dalam gejolak bursa transfer, dari mulai munculnya pemain termahal, pemain dengan gaji tertinggi, pemain yang pindah ke kubu rival sampai pemain yang ancur performanya.

Untuk kasus terakhir tentu pemain yang jauh dari harapan permainannya, udah kaya duri dalam daging di dalam tim. Udah digaji mahal, tetapi minim kontribusi.

Apa lagi di Liga Inggris yang terkenal royal membeli dan menggaji pemain hingga ratusan atau miliaran rupiah per pekannya.

Liga yang paling sering disebut sebagai liga paling kompetitif di dunia ini sering kali juga jadi “kuburan” bagi pemain yang baru dibeli tapi gagal bersinar.

Nggak jarang ada pemain yang tenggelam kariernya yang kemudian dicap menjadi transfer terburuk bagi tim yang memakai jasanya.

Jarang dimainkan, nggak bisa nyetel dengan permainan cepat ala Liga Inggris, atau kendala usia menjadi alasan pemain tersebut gagal perform dengan baik.

Musim lalu beberapa pemain yang menjajal karier di Liga Inggris merasakan cap sebagai pemain dengan transfer terburuk atau kasarnya, transfer nggak guna.

Nah, daftar ini HAI kutip dari BolaSport.com yang bersumber dari Squawka. Berikut ini lima transfer paling nggak berguna Liga Premier Inggris musim 2016/2017.

Simone Zaza

Nasibnya Apes!
Pemain ini bergabung ke West Ham United dari Juventus dengan status pinjaman.

Meski bukan pilihan utama di Juventus, Zaza cukup rutin menerima panggilan timnas Italia dibawah Antonio Conte.

Diharapkan menjadi tumpuan serangan di West Ham yang terjadi justru pemain ini hanya turun 5 kali sebagai starter dan 3 kali sebagai pemain pengganti tanpa mencetak satu gol pun.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest