Follow Us

Tragis! Menolong Cewek yang Diperkosa, Cowok Ini Tewas Ditembak

- Senin, 31 Juli 2017 | 08:04
Pahlawan Bernasib Tragis!
Hai Online

Pahlawan Bernasib Tragis!

Nama cowok itu Crisanto Amoranto, dia adalah warga Sitio Laray, Barangay Carreta, Cebu, Filipina.

Ia harus meregang nyawa setelah melakukan tindakan heroik, menolong seorang cewek yang sedang dianiaya dan akan diperkosa.

Awal mula kejadian tragis itu bermula saat Crisanto tengah dalam perjalanan menuju kantor tempat ia bekerja.

Seperti informasi yang ditulis Tribunnews dari laman Viral4Real, di tengah perjalanan itulah, ia menyaksikan seorang cewek yang tengah dianiaya dan hendak diperkosa.

Mengetahui kejadian tersebut, Crisanto nggak tinggal diam. Ia berusaha menyelamatkan cewek itu dari pelaku yang belakangan diketahui bernama Rolando Ybanez.

Dibantu beberapa aparat keamanan, Crisanto berusaha melumpuhkan pelaku kejahatan tersebut. Hingga akhirnya, pelaku pemerkosaan tersebut pun melarikan diri.

Saat pelaku melarikan diri, Crisanto dan aparat keamanan pun menghampiri cewek yang jadi korban. Tapi nggak disangka, pelaku ternyata kabur menuju ke rumahnya. Saat pulang ke rumah, Rolando ternyata mengambil senjata api.

Nggak berselang lama, pelaku tersebut pun kembali ke lokasi kejadian. Ia kemudian langsung menembak kepala Crisanto. Akibatnya, kepalanya bersimbah darah, karena posisi tembakan tepat di kepala serta berdampak cukup parah, Crisanto pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah membunuh, sang pelaku penembakan itu rupanya merasa menyesal.

Dikatakan Inspektur Senior Dexter Barsigo, aparat kepolisian setempat, pelaku kemudian menyerahkan diri ke pihak kepolisian Barangay Barsigo beberapa saat setelah kejadian.

Dexter juga mengonfirmasi soal tindak kriminal yang dilakukan oleh Rolando tersebut.

Berkaitan dengan kejadian ini, banyak netizen yang menyayangkan kematian Crisanto. Mereka pun berharap pelaku bisa dihukum mati agar setimpal dengan apa yang dialami korban.

RIP Crisanto.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews dengan judul artikel Heroik! Selamatkan Korban, Pria Ini Tewas Kena Tembak Pelaku Pemerkosaan

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest